Republika Online
Updated: Tue, 11 Jun 2013 05:43:37 GMT

Tabrak Kakek dengan Ducati, Ari Wibowo: Saya Sudah Klakson



Tabrak Kakek dengan Ducati, Ari Wibowo: Saya Sudah Klakson

Tabrak Kakek dengan Ducati, Ari Wibowo: Saya Sudah Klakson

REPUBLIKA.CO.ID,WIJAYA -- Artis senior Ari Wibowo mengungkapkan sudah memberikan peringatan dengan membunyikan klakson motornya, namun menurut pengakuannya korban tetap melintasi jalan.

''Saya sudah klakson, tapi tidak dengar,'' katanya, Senin (10/6) malam. Ari melanjutkan, baru mengetahui dari kerabat korban bahwa korban terganggu dalam pendengarannya.

Sementara, setelah kejadian, Ari langsung membawanya ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Menurut Ari, korban sudah dalam perawatan intensif dokter.''Saya minta doanya, semoga tidak apa-apa,'' katanya.

Ari mengaku, bagaimanapun juga dia tetap bertanggung jawab atas kecelakaan ini. Untuk segala administrasinya sudah ditanggung pihak Ari Wibowo.

Sampai saat ini, Ari masih dalam pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Dari pantauan Republika, belasan wartawan menunggu Ari di depan ruang pemeriksaan.

Ari diketahui terlibat kecelakaan dengan seorang kakek Carmadi (80) di Jalan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat menabrak Carmadi, Ari memakai motor Ducati nopol B 3712 SGO melaju dari arah Santa menuju Blok M. Di lokasi kejadian, pelaku menabrak korban yang sedang menyeberang jalan.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    678 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    2.840 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    152 respon

Total Respon: 3.670
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft