Republika Online
Updated: Wed, 24 Apr 2013 15:26:12 GMT

Stok BPKB Habis, Wadirlantas Terlambat Tahu



Stok BPKB Habis, Wadirlantas Terlambat Tahu

Stok BPKB Habis, Wadirlantas Terlambat Tahu

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan menyediakan dokumen sementara pengganti Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB). Fungsi kesementaraan tersebut guna menunggu stok BPKB baru dari Korlantas Mabes Polri.

Sebelumnya, persedian buku BPKB baru di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah habis. Masyarakat harus menunggu setidaknya tiga bulan ke depan untuk mendapatkan BPKB

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo Purnomo mengatakan, untuk sementara, Ditlantas akan menyediakan sebuah dokumen sambil menunggu datangnya BPKB.

Sambodo memastikan, tidak ada pemalsuan dalam dokumen tersebut. ''Sebenarnya saya belum tahu stok BPKB telah habis,'' katanya. Dari laporan yang diterima mengenai habisnya BPKB, pihak kepolisi akan mengecek beberapa persediaan sekaligus memprediksi berapa lama persediaan tersebut akan bertahan.

Sekalipun habis, Sambodo menegaskan, pelayanan BPKB akan tetap dijalankan seperti biasa. Pendataannya menggunakan dokumen yang telah disediakan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya ''Walau habis, pelayanan tetap berjalan,'' katanya

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    739 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    3.081 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    167 respon

Total Respon: 3.987
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft