Republika Online
Updated: Sat, 13 Apr 2013 22:40:55 GMT

Siswi SMK Korban Perkosaan Ditemukan Tewas Mengenaskan



Siswi SMK Korban Perkosaan Ditemukan Tewas Mengenaskan

Siswi SMK Korban Perkosaan Ditemukan Tewas Mengenaskan

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Seorang siswi SMK di Cianjur, Jawa Barat, ditemukan tewas mengenaskan di pinggiran Kampung Pasir Genteng, Desa Sukaratu, Kecamatan Gekbrong, Sabtu. Saat ditemukan terdapat bekas luka akibat penyiksaan disekujur tubuhnya.

Peristiwa penemuan jasad korban yang diduga sempat diperkosa dan dibunuh, pertamakali diketahui warga sekitar yang hendak pergi ke ladangnya di pinggiran kampung.

"Saat itu kami melihat seperti jasad manusia dalam posisi tertelungkup dipinggiran sawah. Setelah memastikan kami cukup terkejut karena jasad tersebut seorang perempuan yang diperkirakan masih muda," kata Iman (45) saksi mata warga sekitar.

Mendapati hal tersebut, warga melaporkan temuan tersebut ke Pospol Gekbrong dan Mapolsek Warungkondang. Bersama dengan petugas warga membawa jasad korban ke balai desa terdekat.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Cianjur, guna visum.

Berdasarkan keterangan Kepala Ruang Jenazah RSUd Cianjur, Wahyudin, mengatakan, sebelum dibunuh korban sempat dianiaya dan diperkosa.

Diduga korban sempat melakukan perlawanan karena melihat sejumlah luka akibat benda tumpul yang terdapat di tubuh korban, serta pada alat kelamin terlihat sobek diduga akibat paksaan.

"Saat ini jasad korban masih tersimpan di ruang jenazah, menunggu pihak keluarga datang guna dimakamkan. Korban meninggal akibat luka cekikan dan benda tumpul dibeberapa bagian tubuhnya," kata Wahyudin.

1Komentar
avatar
ati-ati ya mba....kalo bisa, cewek jangan kaya krupuk, murahan, digantung paling depan, bebas comat-comot, di remes jingkrak-jingkrak lagi, begitu dimakan nggak ngenyangin.
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    388 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    1.556 respon
  3.  
    3 %
    Tidak tahu
    67 respon

Total Respon: 2.011
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft