Republika Online
Updated: Wed, 06 Mar 2013 22:24:25 GMT

Setelah Mutilasi, Polisi Temukan Mayat Perempuan Bugil



Setelah Mutilasi, Polisi Temukan Mayat Perempuan Bugil

Setelah Mutilasi, Polisi Temukan Mayat Perempuan Bugil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga menemukan sesosok mayat perempuan tanpa busana di pinggir Banjir Kanal Timur (BKT), Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu sekitar pukul 18.30 WIB.

Saat ditemukan, jenazah berada di dalam karung. "Betul, warga menemukan jasad perempuan, saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi," kata Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Utara, Kombes M Iqbal saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (6/3).

Iqbal mengatakan, penyidik kepolisian sedang menyelidiki penemuan mayat tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi yang melihat peristiwa itu di sekitar lokasi kejadian.

Namun, Iqbal belum mengetahui kondisi mayat tersebut terdapat luka atau tidak. Dia mengaku masih mendalami penyebab kematiannya dan menunggu hasil otopsi tim dokter forensik.

Penemuan mayat perempuan tak dikenal terjadi dalam waktu berdekatan. Sebelumnya, anggota kepolisian patroli jalan raya Polda Metro Jaya menemukan potongan tubuh perempuan berusia 25-35 tahun yang menjadi korban mutilasi, Selasa (5/3) pagi.

Potongan tubuhnya tercecer di sepanjang Jalan Tol Cikampek menuju Bekasi dari mulai KM 1.200 hingga KM 3.800, Selasa (5/3) pagi hari.

Saat ini, polisi masih mengidentifikasi korban, guna mengungkap motif dan pelaku yang memutilasi tubuh perempuan menjadi beberapa bagian tersebut.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.357 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.298 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    473 respon

Total Respon: 7.128
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft