Republika Online
Updated: Mon, 20 May 2013 06:16:05 GMT

Seorang SPG Tewas Mengenaskan di Kamar Kos



Seorang SPG Tewas Mengenaskan di Kamar Kos

Seorang SPG Tewas Mengenaskan di Kamar Kos

REPUBLIKA.CO.ID,SEMARANG-- Seorang sales promotion girls (SPG) produk rokok ditemukan tewas mengenaskan di dalam sebuah kamar kos, di Jalan Lamper Sari No 41 Semarang, Ahad (19/5) malam.

Amel Almas Adzani (21), nama gadis asal Kabupaten Jepara ini ditemukan sudah tak bernyawa di kamar kosnya, yang berada di lantai II.

Saat ditemukan, jasad gadis malang ini sudah terkapar bersimbah darah dengan luka sabetan senjata tajam (sajam) di bagian lehernya.

Budi (32) salah seorang saksi mata mengatakan, jasad korban --yang akrab disapa Bella-- ini diketahui kali pertama oleh pria dekatnya, Dion, sekitar pukul 21.30 WIB.

Dion yang curiga dengan keberadaan kekasihnya tersebut mendatangi tempat kos Bella untuk kali kedua danmendobrak paksa pintu kamar kos Bella.

Sebelumnya Dion juga sempat mendatangi tempat kos korban tersebut, namun akhirnya pulang karena pintunya terkunci dari dalam.

Ternyata dugaannya tak keliru, ia mendapati Bella sudah tak bernyawa dalam posisi terkapar bersimbah darah di atas tempat tidurnya.

“Setelah mendapati pacarnya sudah tak bernyawa, Mas Dion segera berteriak meminta tolong kepada penghuni lainnya,” jelas penjaga kos ini.

Kuat dugaan korban Bella merupakan korban pembunuhan. Kini kasus penemuan jasad SPG di dalam kamar kos ini ditangani aparat Resmob Polrestabes Semarang.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.358 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.414 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    918 respon

Total Respon: 9.690
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft