Republika Online
Updated: Thu, 14 Feb 2013 19:35:00 GMT

Rhoma Irama: Tunggu Visi Misi Saya Jadi Presiden



Rhoma Irama: Tunggu Visi Misi Saya Jadi Presiden

Rhoma Irama: Tunggu Visi Misi Saya Jadi Presiden

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Penyanyi dan pencipta lagu dangdut yang sudah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden, Rhoma Irama, mengatakan bahwa bangsa Indonesia harus terus berbenah karena kondisi kehidupan sekarang ini sudah banyak di luar harapan.

Berkaca dari kondisi Indonesia saat ini, Rhoma memberanikan diri untuk menjadi calon presiden pada Pilpres 2014 mendatang. Rhoma mengaku sebenarnya sudah lama didesak oleh para ulama untuk mencalonkan diri menjadi calon presiden.

Rhoma semula menolak desakan itu. Namun, setelah melihat kondisi kehidupan bangsa sekarang ini yang sudah memprihatinkan ia siap mencalonkan diri menjadi calon presiden pada 2014.

Ketika ditanya tentang visi dan misinya, dia belum bisa berkomentar lebih jauh. "Saya sudah memiliki visi dan misi, namun belum saatnya untuk dibicarakan." kata Rhoma kepada wartawan di Palembang, Kamis (14/2).

Rhoma mengaku siap bersaing, termasuk dengan Joko Widodo apabila Gubernur DKI Jakarta itu juga mencalonkan diri sebagai calon presiden 2014.

Menurut Rhoma terpilihnya seorang pemimpin tidak terlepas dari kehendak Allah SWT. Begitu juga bila kalah, itu juga kehendak Allah, sehingga ia akan berserah sepenuhnya kepada Sang Pencipta.

Mengenai calon pendampingnya dalam pencalonan presiden nanti, Rhoma menyatakan itu belum dipikirkannya.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.224 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.260 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    460 respon

Total Respon: 6.944
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft