Republika Online
Updated: Wed, 05 Jun 2013 14:51:52 GMT

Polisi Usut Kasus Dugaan Pencabulan Kepala SMKN 4 Bandung



Polisi Usut Kasus Dugaan Pencabulan Kepala SMKN 4 Bandung

Polisi Usut Kasus Dugaan Pencabulan Kepala SMKN 4 Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Polisi akhirnya bakal mengusut kasus dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Kepala SMKN 4 Bandung berinisial ADW.

Penyidikan tersebut setelah adanya laporan dari salah seorang siswi SMKN 4 Kota Bandung yang diduga menjadi korban pelecehan seksual oknum kepala sekolah tersebut.Didampingi orangtuanya, siswi yang namanya dirahasiakan ini membuat laporan resmi dugaan pelecehan seksual.

"Salah seorang korban didampingi orangtuanya sudah melaporkan kasus tersebut ke Polrestabes Bandung," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Rosdiana kepada para wartawan, di Bandung, Rabu (4/7).

Menurut Rosdiana, penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung akan segera melakukan penyidikan kasus tersebut. Penyidikan, katandia,makan dimulai dari pemeriksaan saksi korban.

Penyidik, imbuh dia, belum menjadwalkan pemeriksaan terhadap para korban. " Mungkin sekarang sedang disusun tahapan penyidikan kasus ini oleh petugas Datreskrim Polrestabes Bandung," kata dia.

Oknum Kepala Sekolah (kepsek) SMKN 4 Jl Kliningan No 6 Buahbatu, Kota Bandung, berinisial ADW, dilaporkan tiga siswinya ke Wakil Wali Kota Bandung, Ayi Vivananda.

Oknum kepsek yang baru setahun menjabat itu diduga telah melakukan pecelehan seksual terhadap lima orang muridnya. Pelecehan seksual tersebut, diduga dilakukan ADW di ruang kerjanya.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.320 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    5.945 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    314 respon

Total Respon: 7.579
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft