Republika Online
Updated: Fri, 30 Aug 2013 17:32:32 GMT

Polisi 'Mantan Kekasih' Sisca Yofie Minta Maaf ke Publik



Polisi 'Mantan Kekasih' Sisca Yofie Minta Maaf ke Publik

Polisi 'Mantan Kekasih' Sisca Yofie Minta Maaf ke Publik

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Komisaris Polisi (Kompol) Albertus Eko Budiharto (38 tahun), anggota Kasubid Pengmas Humas Polda Jawa Barat, yang pernah menjalin asmara dengan korban pembunuhan sadis Branch Manager PT Venera Multi Finance Fransisca Yofie muncul ke publik dan menyampaikan permintaan maaf.

Didampingi oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Martinus Sitompul, Kompol Albertus menggelar jumpa pers di Aula Riung Mumpulang Mapolda Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Jumat (30/8).

"Pertama, tentu kami menyampaikan permohonan maaf kepada rekan media. Dengan pertanyaan yang dilontarkan kepada kami, berkaitan ada kesan kami menghindari rekan media terkait adanya kejadian pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan meninggalnya almarhum Sisca Yovie," kata Kompol Albertus.

Ia menegaskan, selama ini tidak pernah menghindari media massa namun saat kasus pembunuhan Sisca Yofie ramai diberitakan media massa, dirinya sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik Propam Polda Jabar atas kisah cinta terlarangnya dengan Sisca.

"Namun dalam pemeriksaan yang dilaksanakan penyidik selama ini, tentunya memerlukan ataupun diperlukan keterangan dari saya dan keluarga. Di mana pemeriksaan itu tidak dilaksanakan satu kali, tapi beberapa kali," ujar Kompol Albertus.

Hal senada juga disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Martinus Sitompul. Martinus menuturkan Polda Jabar tidak pernah menyembunyikan Kompol Albertus.

"Institusi tidak pernah menyembunyikan tapi kami fokus pada pemeriksaan. Setelah dianggap selesai, maka kami pada sore hari ini menghadirkan Kompol A, supaya teman-teman bisa melihat mengetahui dan bertanya langsung kepada yang bersangkutan," kata Sitompul.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.592 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.066 respon
  3.  
    6 %
    Tidak tahu
    393 respon

Total Respon: 6.051
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft