Republika Online
Updated: Sun, 02 Dec 2012 21:33:03 GMT

PKS: Jabar Butuh Pemimpin Pekerja Keras yang Ceria dan Segar



PKS: Jabar Butuh Pemimpin Pekerja Keras yang Ceria dan Segar

PKS: Jabar Butuh Pemimpin Pekerja Keras yang Ceria dan Segar

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI--Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hassan Ishaq menilai masyarakat Jawa Barat membutuhkan kombinasi sosok pemimpin pekerja keras yang ceria dan segar.

"Sosok itu melekat kuat pada kepribadian Ahmad Heryawan dan Dedy Mizwar yang kita usung dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2013-2018," ujarnya di Bekasi, Minggu.

Menurut dia, kerja keras Heryawan telah dibuktikan kepada masyarakat dengan diraihnya sekitar 80 lebih penghargaan dari berbagai instansi di Indonesia.

"Masyarakat Jabar senang orang yang kerja keras seperti Heryawan, tapi di sisi lain perlu rileks dari orang yang ceria dan segar seperti Dedy. Ini kombinasi yang pas," ujarnya.

Luthfi mengaku tidak gentar dengan munculnya pesaing dari kalangan artis lainnya seperti Rieke Diah Pitaloka, dan Dede Yusuf.

"Di antara para kandidat lainnya, hanya Heryawan-Dedy yang memiliki popularitas dan jaringan. Kalau hanya membawa jaringan tapi tidak dikenal orang itu kurang baik, punya jarigan tapi tidak bisa mengunci jaringannya dengan popularitas juga akan sia-sia," katanya.

Pihaknya optimistis pasangan tersebut akan memenangkan Pilgub Jabar melalui kerja keras partai dan para pendukung. "Kunci kemenangan PKS ada pada soliditas dan kerja keras partai di lapangan," katanya.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.351 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.297 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    472 respon

Total Respon: 7.120
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft