Republika Online
Updated: Mon, 13 Aug 2012 21:02:52 GMT

Pengendara Motor Pelat Merah Tewas di Pinggir Got



Pengendara Motor Pelat Merah Tewas di Pinggir Got

Pengendara Motor Pelat Merah Tewas di Pinggir Got

REPUBLIKA.CO.ID,GIANYAR - Warga Gianyar, Bali, menemukan mayat pria yang diduga sebagai pengendara sepeda motor berpelat merah nomor DK-2873-M di pingir sebuah got di Jalan Kutilang, Senin (13/8) malam.

Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan celana training dan kaus lurik. Pria yang belakangan diketahui bernama I Ketut Daging itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih menyelidiki dugaan pembunuhan. "Kami masih mendalami dugaan pembunuhan itu karena di dekat jenazah korban terdapat pisau," kata Kepala Polsek Gianyar Kompol Ngakan Anom Semadhi.

Mayat yang ditemukan warga sekitar pukul 20.00 Wita itu sampai saat ini masih tersimpan di kamar jenazah RSUD Sanjiwani Gianyar. Lokasi penemuan mayat di pinggir got Jalan Kutilang hingga kini masih dipadati warga, meskipun telah dipasangi garis polisi.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, saat pertama kali ditemukan warga, jasad korban yang diperkirakan berusia 40 tahun dan bertugas di Pemerintah Kabupaten Klungkung itu berlumuran darah. Beberapa bagian tubuhnya terdapat luka bacokan, terutama pada bagian perut, dada, dan leher.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.301 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.234 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    890 respon

Total Respon: 9.425
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft