Republika Online
Updated: Tue, 12 Feb 2013 23:59:00 GMT

Oknum TNI Tersangka Pembunuhan Anak dan Ibu



Oknum TNI Tersangka Pembunuhan Anak dan Ibu

Oknum TNI Tersangka Pembunuhan Anak dan Ibu

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Salah seorang oknum anggota TNI berpangkat prajurit dua menjadi tersangka pembunuhan terhadap dua wanita yang merupakan anak dan ibu di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Kini anggota yang bersangkutan sudah kami amankan," kata Komandan Denpom III/2 Garut, Letkol CPM Suparno, kepada wartawan, Selasa (12/2).

Tersangka inisial MA (23) merupakan satu kesatuan TNI yang ada di Garut itu ditahan di Markas Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/2 Garut.

Oknum itu ditangkap beberapa jam setelah dua wanita korban pembunuhan itu ditemukan di kebun Kampung Panagan, Desa Sukawargi, Kecamatan Cisurupan, Senin (11/2). "Kita sudah lakukan penyelidikan memintai keterangan saksi-saksi," kata Suparno.

Ia mengatakan, kondisi kejiwaan tersangka saat ini sedang labil, sehingga belum dapat dimintai keterangan penyebab hingga berani melakukan perbuatan tersebut.

Sambil menunggu kejiwaannya stabil, kata Suparno, pihaknya mengumpulkan bukti-bukti serta memintai keterangan beberapa orang yang sempat melihat tersangka dan korban. "Kita baru memeriksa satu saksi, yaitu seorang tukang ojek yang melihat tersangka membonceng korban," katanya.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.387 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.289 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    328 respon

Total Respon: 8.004
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft