Republika Online
Updated: Fri, 12 Oct 2012 05:20:35 GMT

Novi Amalia Pernah 'Nyupir' Ugal-ugalan 6 Bulan Lalu



Novi Amalia Pernah 'Nyupir' Ugal-ugalan 6 Bulan Lalu

Novi Amalia Pernah 'Nyupir' Ugal-ugalan 6 Bulan Lalu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Novi Amalia (25 tahun), perempuan stres pengemudi mobil Honda Jazz ugal-ugalan ternyata mempunyai rapor buruk dalam mengemudi. Perempuan yang disebut-sebut sebagai model foto syur itu pernah ditangkap Polsek Metro Taman Sari akibat ulah serupa.

Kapolsek Metro Taman Sari Komisaris Maulana Hamdan mengatakan, peristiwa mengemudi ugal-ugalan itu merupakan yang kedua kalinya dilakukan Novi. "Sekitar awal tahun lalu ia ditangkap karena masalah lalu lintas," kata Maulana kepada wartawan, Kamis (11/10) malam.

Menurut Maulana, tepatnya enam bulan lalu, mobil Honda CRV yang dikendarainya melaju secara zig-zag di kawasan Jalan Gajah Mada. Mobil itu pun nabrak ke sesama pengguna jalan lainnya.

Meskipun demikian, Maulana belum bisa memastikan data jelas terkait aksi Novi pada kuartal pertama 2012 lalu itu. "Yang jelas, wanita ini mempunyai rapor buruk dalam mengemudi," ujarnya.

Aksi mengemudi ugal-ugalan Novi kembali terjadi pada Kamis (11/10), sekitar pukul 17.00 sore. Kali ini, perempuan dewasa itu menunggangi sebuah mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP.

City car itu menabrak tujuh pengguna jalan di kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Polisi menduga Novi mengalami depresi dan gangguan kejiwaan karena saat ditangkap petugas mendapatinya hanya mengenakan pakaian dalam.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.286 respon
  2.  
    17 %
    Tidak yakin
    962 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    367 respon

Total Respon: 5.615
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft