Republika Online
Updated: Fri, 15 Feb 2013 16:06:27 GMT

Mayat Bayi Ditemukan di Kemayoran



Mayat Bayi Ditemukan di Kemayoran

Mayat Bayi Ditemukan di Kemayoran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sesosok mayat bayi laki-laki berusia kembali ditemukan di halaman sebuah rumah di Jalan Steen, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mayat bayi tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus kain batik dan plastik hitam.

Kepala Polsek Metro Kemayoran, Komisaris Polisi, M Sagala, mengatakan mayat bayi tersebut ditemukan oleh seorang warga yang bernama Sumiyati, Jumat (15/2) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut Sagala, Sumiyati sedang bersih-bersih halaman rumah saat menemukan gundukan tanah yang ternyata di dalamnya terdapat jenazah bayi. Ia langsung memberitahu polisi soal penemuan mayat bayi yang sudah dalam keadaan membusuk tersebut. "Kakinya menyembul keluar," ujar Sagala.

Belum diketahui asal usul bayi malang tersebut. Hingga saat ini polisi masih melakukan penelusuran untuk menemukan pelaku yang mengubur mayat bayi yang baru berumur delapan hari itu. "Kita masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi," kata Sagala. Saat ini mayat bayi itu sudah berada di kamar jenazah RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk diautopsi.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.384 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.480 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    927 respon

Total Respon: 9.791
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft