Republika Online
Updated: Tue, 05 Feb 2013 21:59:41 GMT

Maharani: Uang Rp 10 Juta Bukan untuk Seks



Maharani: Uang Rp 10 Juta Bukan untuk Seks

Maharani: Uang Rp 10 Juta Bukan untuk Seks

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maharani Suciono, mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta, yang diciduk KPK bersama Ahmad Fathonah di Hotel Le Meridien membenarkan mendapat uang Rp 10 juta.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Hotel Nalendra, Kebon Nanas, Jakarta Timur, Selasa (5/2) malam, Maharani mengatakan, uang Rp 10 juta yang diberikan Ahmad Fathonah itu sebagai bentuk pertemanan, bukan untuk seks.

Pada Selasa (29/1) pukul 18.30 WIB di salah satu kafe di Hotel Le Meridien pertemuan perdana Maharani dan Ahmad berlangsung. Di sana mereka menghabiskan waktu untuk sekedar saling berkenalan.

Kuasa Hukum Maharani Wisnu Wardana mengatakan, uang itu hanya sebagai bentuk pertemanan Ahmad dengan Rani. ‘’Kesepakatan untuk seks tidak ada,’’ kata dia.

Menurut Wisnu, Rani pun langsung bertanya kepada Ahmad. ‘’Ini duit asli?’’ tanya dia. Dia tidak menolak pemberian dari Ahmad tersebut. ‘’Siapa sih yang menolak diberikan uang Rp 10 juta?’’ tanya Maharani.

Ahmad, kata Wisnu, mengatakan uang itu sebagai bentuk atau tanda pertemanan. Saat itu Rani belum mengetahui jumlah uang itu Rp 10 juta.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.127 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.240 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    452 respon

Total Respon: 6.819
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft