Republika Online
Updated: Mon, 20 May 2013 17:51:41 GMT

KSAD Baru Janjikan Evaluasi TNI AD



KSAD Baru Janjikan Evaluasi TNI AD

KSAD Baru Janjikan Evaluasi TNI AD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) baru yang ditunjuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Letjen TNI Moeldoko, berjanji akan mengevaluasi jajaran TNI Angkatan Darat (TNI AD). Terlebih lagi, beberapa waktu belakangan seringkali terjadi tentara yang terlibat kasus dan konflik.

“Kita sudah mengevaluasi internal ya. Segera akan saya lihat kembali apakah ada proses pendidikan yang kurang baik atau kurang benar. Ini perlu penelitian. Akan kita evaluasi untuk pembenahan ke depan,” katanya, Senin (20/5).

Ia mengatakan, setelah pergantiannya yang akan dilakukan pada lusa, Rabu (22/5), sejumlah program sudah menanti. Yang jelas, lanjutnya, program yang sudah ada tetap dijalankan, bahkan mungkin disempurnakan.

“Program saya adalah memelihara, menjaga, dan meningkatkan program-program KSAD yang selama ini telah berjalan agar terjadi kesinambungan dan tidak pernah putus,” katanya.

Ia pun sempat mengucapkan rasa terima kasihnya, karena KSAD, Jenderal Pramono Edhie Wibowo telah mengarahkan dan menyiapkannya untuk menjadi penerus di jajaran TNI AD.

0Komentar
Lihat Wajah Baru MSN. Klik di sini!

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.623 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    7.318 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    388 respon

Total Respon: 9.329
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft