Republika Online
Updated: Fri, 03 May 2013 01:44:14 GMT

Kronologi Penangkapan Terduga Teroris di Mampang



Kronologi Penangkapan Terduga Teroris di Mampang

Kronologi Penangkapan Terduga Teroris di Mampang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi mengamankan dua warga Jalan Bangka 2 F, Jakarta Selatan. Warga di sekitar rumah tersebut menyebut seorang pria dan perempuan beserta bayi mereka baru saja mengontrak dua bulan di rumah yang beralamat di RT 02/ RW 13, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Peristiwa penangkapan terjadi pada pukul 22.00 WIB. Menurut seorang warga Deni Nara (26 tahun), sebelumnya pada pukul 21.00 polisi berpakaian preman mensterilkan jalanan dari aktivitas warga.

Polisi meminta keluar seluruh pengguna warung internet yang tepat berada di depan rumah tersebut. Deni kebetulan berada di dalam warnet. "Ngomongnya baik-baik, katanya mau ada penangkapan," ucap dia kepada Republika.

Setelah itu puluhan polisi berpakaian lengkap dengan senapan laras panjang masuk ke jalan yang menembus ke komplek Polisi Pondok Karya. Polisi berpakaian serba hitam kemudian mendobrak masuk ke rumah. Tak berapa lama, polisi membawa masuk seorang pria dan perempuan yang menggendong bayi.

Dalam penggerebekan tersebut, Densus berhasil mengamankan lima rangkaian bom aktif, pipa serta zat kimia. Saat ini istri dan anak terduga teroris dibawa ke Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat (Jabar).

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.304 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.285 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    467 respon

Total Respon: 7.056
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft