Republika Online
Updated: Thu, 18 Apr 2013 14:58:10 GMT

Ketua DPRD Tersangka, Bupati Umrah



Ketua DPRD Tersangka, Bupati Umrah

Ketua DPRD Tersangka, Bupati Umrah

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG – Bupati Bogor, Rahmat Yasin, mengaku tidak mendapatkan panggilan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kini ia sedang melakukan ibadah umrah ke Makkah. Rahmat Yasin mengatakan, tidak ada pemanggilan dari KPK pada waktu dekat ini.

‘’Sekarang saya lagi Makkah,’’ kata dia ketika dihubungi, Kamis (18/4) siang. Sehari sebelumnya, ruang kerja ketua DPRD Kabupaten Bogor digeledah oleh petugas KPK. Selain ruang kerja ketua DPRD, Kantor Bupati, dan Badan Perizinan Terpadu (BPT) tak luput dari penggeledahan.

Menurut Rahmat, pemeriksaan KPK hanya sebatas dia menjadi saksi pada kasus Hambalang. Tidak ada perubahan status dari saksi menjadi tersangka.

Terkait operasi tangkap tangan oleh KPK dua hari sebelumnya, dia mengaku prihatin. Dia mengatakan, sudah berupaya sekuat tenaga untuk menjaga integritas individu maupun kelompok.

‘’Sudah sedemikian rupa, namun ada hal-hal di luar dugaan,’’ ujar dia. Rahmat mengatakan akan kembali ke Bogor minggu depan, sekitar 25 April 2013.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    616 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.560 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    131 respon

Total Respon: 3.307
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft