Republika Online
Updated: Sun, 08 Sep 2013 06:36:20 GMT

Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi, Anak Ahmad Dhani Jadi Korban



Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi, Anak Ahmad Dhani Jadi Korban

Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi, Anak Ahmad Dhani Jadi Korban

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Jagorawi, Ahad (8/9) dini hari, yang menyebabkan lima orang tewas dan belasan orang lainnya luka-luka. Salah satu korban luka diketahui anak dari musisi Ahmad Dhani yakni Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Kepastian Dul jadi korban disampaikan petugas registrasi pendaftaran pasien Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Melia Depok, Jawa Barat. "Iya betul, salah satu korban luka-luka adalah anak Ahmad Dhani yakni Dul," kata Faisal.

Faisal menuturkan, Dul beserta korban luka lainnya yang berjumlah 8 orang dibawa dengan menggunakan mobil pick up dan didampingi petugas jasa marga. Dul sudah dimasukkan ke UGD RS Melia Depok sekitar pukul 01.30 WIB.

3Komentar
8 Sep, 2013 17:24
avatar
korban ada 8 org, kenapa hanya si Dul tikus kecil yg diberitain
ah... kentut nih beritanya.

8 Sep, 2013 19:20
avatar
ini peringatan utk a dhani, orangnya angkuh, sombong, mengexploitasi penyanyi wanita. kekayaannya tidak membawa berkah. berubahlah....ni
8 Sep, 2013 23:01
avatar
jangan pilih kasih pak pelaksana hukum dan hukum tetap berlaku tolong jgn karena orang kaya bebas dari hukum, ini jiwa yang hilang atau meninggal 5 orang lagi, kita melihat yang berduka jangan yang berduit yang bisa membebaskan dari kesalahan, suatu peringatan bagi orang kaya yang bebas berkeliaran atau semau gue ugal ugalan cukup disini dulu aku lihat berita selanjutnya 

Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.968 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.249 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    737 respon

Total Respon: 7.954
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft