Republika Online
Updated: Wed, 26 Dec 2012 10:12:21 GMT

Jajat Meninggal Dunia di Kamar Penginapan



Jajat Meninggal Dunia di Kamar Penginapan

Jajat Meninggal Dunia di Kamar Penginapan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penginapan Rio di Rawabunga Jatinegara digegerkan dengan tewasnya salah satu tamunya, Jajat Sudrajat (48 tahun). Seperti dilansir laman Humas Polda Metro Jaya, pria yang menghuni kamar 211 itu ditemukan sudah tidak bernyawa pada Selasa (25/12/2012) siang. Tidak ada bekas atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Informasi dari Polsek Metro Jatinegara menyebutkan jenazah korban pertama kali ditemukan oleh karyawan penginapan, Agus Widodo dan Naiman. Menurut keterangan kedua saksi, korban datang ke penginapan pada hari Senin (24/12/2012) sekitar pukul 10:00 WIB bersama dua tamu yang belum diketahui identitasnya.

Namun ketika waktu check out pada Selasa (25/12/2012) pukul 12:00 WIB, sang tamu tidak jua keluar. Kedua karyawan penginapan langsung membangunkan korban di dalam kamar, namun tidak ada jawaban.

Karena lama tidak ada jawaban, kedua karyawan kemudian membuka paksa pintu kamar. Setelah dibuka, ternyata korban sudah meninggal dunia. Peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Metro Jatinegara.

Petugas Polsek Metro Jatinegara yang datang ke TKP melakukan Olah TKP mendapati korban meninggal dunia dengan posisi terlentang di atas tempat tidur. Korban mengenakan kaos oblong warna putih, celana pendek jeans biru, mengenakan gesper.

Petugas tidak menemukan bekas atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia akibat sakit. Usai diidentifikasi, jenazah korban kemudian dikirim RSCM untuk dilakukan Visum. Kasusnya ditangani Polsek Metro Jatinegara

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.371 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.220 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    322 respon

Total Respon: 7.913
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft