Republika Online
Updated: Mon, 01 Jul 2013 20:52:28 GMT

Istri Fathanah dan Lagu PKS 'Papa Kini Sendiri'



Istri Fathanah dan Lagu PKS 'Papa Kini Sendiri'

Istri Fathanah dan Lagu PKS 'Papa Kini Sendiri'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terdakwa kasus dugaan suap pengaturan kuota impor daging sapi, Ahmad Fathanah sedang menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta. Fathanah juga sedang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Fathanah merupakan orang dekat dari mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) yang juga terjerat kasus yang sama. Fathanah juga disebut-sebut dekat dengan petinggi PKS lainnya.

Ketidakhadiran Fathanah yang menjadi kepala keluarga, mengilhami isterinya, Sefti Sanustika untuk mengeluarkansinglemusik dangdut. Tak tanggung-tanggung, lagu yang akan dinyanyikannya berjudul PKS alias Papa Kini Sendiri.

Latar belakang musik Sefti memang merupakan penyanyi dangdut sebelum dinikahi oleh Fathanah. Sefti juga merupakan isteri keempat dari Fathanah, sedangkan tiga istri sebelumnya telah diceraikan.

Ketidakhadiran Fathanah sebagai kepala keluarga, mengharuskan Sefti untuk menghasilkan pendapatannya sendiri. Salah satunya dengan kembali menelurkan singlelagu musik dangdut.

"Iya, nyerempet-nyerempet sedikit judulnya," kata Sefti Sanustika yang ditemui di Gedung KPK, Jakarta, Senin (1/7).

Ia mengaku lagu tersebut merupakan ide dari penciptanya yang bernama Andi. Lagu itu memang sengaja diciptakan tentang yang dialaminya, yakni suaminya terjerat kasus korupsi yang berkaitan dengan PKS.

Sayangnya, Sefti tidak menjelaskan Andi yang dimaksud. Ia juga enggan berkomentar lebih banyak terkait lagu tersebut. "Nanti saja itu, enggak bisa komentar," kilahnya.

Sebelumnya, Sefti dalam waktu dekat akan merilis tembang duet bersama dengan penyanyi pria, Abie. Dalam lagu duet ini, lagu yang dinyanyikan berjudul PKS alias Papa Kini Sendiri.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.397 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.344 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    335 respon

Total Respon: 8.076
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft