2Komentar
28 Mei, 2013 22:35
avatar
Anda sebagai pengacara seharusnya dapat berpikir sebelum mengucapkan perkataan yang tidak bijak. Berani berbuat, berani bertanggung jawab. Jangan lepas dari tanggungjawabmu. Akui bersalah, dan ikuti proses hukum yang berlaku.. karena perbuatanmu memang ada hukum yg dilanggar. Hukum dibuat agar membuat efek jera buat pelaku dan orang lain yang akan melakukannya untuk berpikir.
28 Mei, 2013 22:46
avatar
Tidak ada 1 ras pun yang mampu bergantung pada ras'nya sendiri, semua hidup berbagi dan tidak lepas dari yang lain. Yang Maha Kuasa aja menciptakan perbedaan, kalau pun mau, yang Maha Kuasa bisa melenyapkan ras-ras yang tidak disukai, tapi yang Maha Kuasa tidak akan pernah melakukan itu terhadap ciptaanNya sendiri. ingat Abbas, perbuatanmu tidak bermoral.. hanya nafsu seperti binatang.
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.314 respon
  2.  
    17 %
    Tidak yakin
    975 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    368 respon

Total Respon: 5.657
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft