Republika Online
Updated: Wed, 28 Aug 2013 13:30:00 GMT

Gubernur Dukung Pelaksanaan Miss World di Bali



Gubernur Dukung Pelaksanaan Miss World di Bali

Gubernur Dukung Pelaksanaan Miss World di Bali

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan Miss World 2013. Kegiatan akan dilangsungkan di Nusa Dua Bali mulai 8 September dan akan berakhir 11 September.

Melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Bali, Drs Ketut Teneng, Gubernur Pastika mengatakan bahwa seluruh lapisan masyarakat Bali telah menerima kehadiran ratu kecantikan se-dunia itu. Sebaliknya tidak ada pro dan kontra, sehingga diharapkan pelaksanaan Mis World 2013 bisa berjalan lancar dan Sukses.

"Saya kira tidak ada masalah, kita mendukung karena kita sudah sepakati tidak ada yang membuat masyarakat menjadi antipati. Jadi tidak ada yang perlu kita khawatirkan lagi," kata Pastika, sebagaimana ditirukan Teneng, Rabu (28/8).

Dikatakan Teneng, panitia Miss World 2013 juga telah menghadap kepada Gubernur Bali. Mereka yakni Syafril Nasution dan Nana Puspa Dewi. Saat bertemu dengan Gubernur Bali itulah jelas Teeeneng, mereka mendengar langsung dukungan dari Gubernur Bali.

Dikatakan Teneng, terkait pelaksanaan kontes kecantikan ratu sejagad itu, pihak panitia juga telah melakukan koordinasi dengan Polda Bali, TNI, serta para pemuka agama, ormas dan bahkan LSM. Semua lembaga itu jelas Teneng, juga memberikan dukungan bagi pelaksanaan Miss World 2013.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.926 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.134 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    717 respon

Total Respon: 7.777
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft