Republika Online
Updated: Mon, 06 May 2013 09:41:15 GMT

Fuso Sedang Parkir Ditabrak Elf, Empat Tewas



Fuso Sedang Parkir Ditabrak Elf, Empat Tewas

Fuso Sedang Parkir Ditabrak Elf, Empat Tewas

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Jalan raya akses pintu tol Sadang, Cipularang, menelan korban jiwa pada Senin (6/5). Empat orang tewas akibat kecelakaan di jalan sebelum pintu Tol Sadang KM 76, Kampung Sadang, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta, Jawa Barat.

Selain korban meninggal dunia, kecelakaan tersebut membuat tujuh orang lainnya mengalami luka-luka.Kanit Laka Polres Purwakarta Iptu Rullyanto Pahroen mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.45 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, Isuzu Microbus Elf PO RAHAYU dengan nomor polisi AD 1647 CE. Microbus itu, dikemudikan oleh Tupang Supriadi, dengan Truk Fuso dengan nomor polisi D 8789 NV."Microbus ini, menabrak truk fuso yang ada di depannya," ujar Rully.

Kronologis kecelakaan itu, micobus yang dikemudikan Tupang Supriadi datang dari arah Perempatan Sadang menuju arah pintu Tol Sadang. Puluhan meter sebelum masuk tol, tiba-tiba microbus tersebut menabrak bagian belakang kendaraan truk fuso yang dikemudikan oleh Budi Amsar. Fuso tersebut sedang terparkir di bahu jalan sebelah kiri.

Akibat kejadian tersebut, tiga penumpang Microbus PO Rahayu meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian, seorang lagi meninggal dunia di RSU Efarina Etaham. Seorang penumpang, dalam kondisi luka berat. Serta enam penumpang lainnya mengalami luka ringan.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.467 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.661 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    349 respon

Total Respon: 8.477
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft