Republika Online
Updated: Sun, 08 Sep 2013 08:10:46 GMT

Dul Kecelakaan, Ini Kata Ahmad Dhani



Dul Kecelakaan, Ini Kata Ahmad Dhani

Dul Kecelakaan, Ini Kata Ahmad Dhani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Abdul Qodir Jaelani atau sering dipanggil Dul, anak bungsu musisi Ahmad Dhani menjadi salah satu korban dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di tol Jagorawi, Ahad (8/9) dini hari.

Mengenai kondisi anaknya, Ahmad Dhani di sebuah stasiun televisi mengatakan anaknya yang sedang dirawat di rumah sakit dan bisa diajak berbicara. Setelah kecelakaan, Dul dibawa ke Rumah Sakit Meilia, Cibubur, lalu dipindahkan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Dul adalah salah satu korban dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di tol Jagorawi, dan dalam peristiwa nahas itu lima orang dikabarkan tewas sementara 11 lainnya luka-luka.

"Kecelakaan tiga mobil di KM 8 tol Jagorawi (Cawang arah ke Cibubur), korban meninggal lima orang dan 11 luka-luka," demikian tulis petugas polisi lalu lintas, dalam akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, Ahad.

Ketiga mobil yang terlibat kecelakaan itu adalah mobil sedan Lancer B 80 SAL, Granmax B 1349 TFN, dan Avanza B 1882 UZJ.

3Komentar
8 Sep, 2013 15:25
avatar
Perhatian buat para orangtua yg mampu belikan mobil buat anak, jgn cuma beli aja tp ajarin tanggung jawab juga lha wong SIM aja blm punya udah di perbolehkan nyetir,
8 Sep, 2013 20:50
avatar

.........ANAK NYA...HATTA..RAJASA....NGANTUK....NABRAK..2 NYAWA ..TEWAS.........

...................................... ............................. ............................ ........................................

..................................GAK...MASUK.....BUI.....SIAPA...TAKUT ????..................

12 Sep, 2013 14:17
avatar
tahta dan martabat bisa membeli undang2 negara indonesia,,,jadii, biasaaaaa,,,ajjja
para jutawan atau miliarder tidak akan pernah merasa khawatir atas segala sesuatu y di perbuat.kaum awam maling  1 nyawa ayam saja masuk bui 5 tahun,,,,

Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.317 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    5.928 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    314 respon

Total Respon: 7.559
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft