Republika Online
Updated: Fri, 21 Jun 2013 15:06:18 GMT

Braaak! Sopir Mainan HP, Elf Tabrak Truk



Braaak! Sopir Mainan HP, Elf Tabrak Truk

Braaak! Sopir Mainan HP, Elf Tabrak Truk

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Kecelakaan sebuah elf menabrak truk terjadi di jalur Cirebon-Kuningan, tepatnya di Desa Kondangsari, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon, Jumat (21/6) sekitar pukul 08.00 WIB. Satu nyawa melayang akibat kecelakaan ini.

Kecelakaan bermula ketika elf sarat penumpang bernopol E 7504 W jurusan Cirebon-Cikijing tengah melaju dari arah Cirebon menuju Kuningan. Elf yang dikemudikan oleh Heri Heriawan (35), warga Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Cirebon itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Ketika berada di ruas jalan Desa Kondangsari, Heri bermaksud menyalip sebuah kendaraan yang ada di depannya. Namun, dalam waktu bersamaan, dari arah berlawanan datang sebuah mobil truk pengangkut kolang-kaling bernopol D 8896 AL, yang dikemudikan Yayat (60).

Akibatnya, elf menghantam bagian samping truk pengangkut kolang-kaling. Kerasnya hantaman itu menyebabkan truk terbalik dan mengakibatkan penumpang truk, Daim (50), tewas seketika.

"Elfnya melaju kencang, saya sudah klakson tapi malah tetap masuk ke jalur kendaraan saya," kata sopir truk, Yayat, saat ditemui di loaksi kejadian.

Yayat menduga, peristiwa itu terjadi akibat sopir elf lalai dalam mengemudikan kendaraannya. Pasalnya, dia melihat sopir elf asyik bermain handphone saat mengemudikan kendaraan.

"Mungkin dia (sopir elf) tidak konsentrasi karena saya lihat dia mainan HP saat mengemudi," duga Yayat. Saat ini, kecelakaan maut ini sudah ditangani pihak kepolisian setempat.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.387 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.289 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    328 respon

Total Respon: 8.004
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft