Republika Online
Updated: Sun, 06 Jan 2013 11:38:37 GMT

Bocah SD yang Diduga Korban Pemerkosaan Meninggal



Bocah SD yang Diduga Korban Pemerkosaan Meninggal

Bocah SD yang Diduga Korban Pemerkosaan Meninggal

REPUBLIKA.CO.ID, PULOGADUNG -- RI (11 tahun) bocah kelas lima SD yang diduga merupakan korban tindak pelecehan seksual, meninggal dunia. Bocah perempuan kelas lima SD ini menghembuskan nafas terakhirnya, pada Ahad (6/1), di Rumah Sakit Umum Persahabatan, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur.

Seorang anggota keluarga penunggu pasien lain di ruang intensive care unit (ICU) lantai dua, tempat RI dirawat, mengatakan, belum lama saja jenazah RI baru dibawa. ''Tadi saya dengar, katanya pukul 06.00 WIB,'' tutur ibu yang tidak ingin disebutkan namanya ini kepada Republika, Ahad (6/1) siang, saat ditemui di lokasi.

Wanita ini mengatakan, tidak terlalu mengetahui banyak mengenai informasi penyakit RI, sebab suaminya yang sama-sama dirawat di ruang ICU, baru saja menjalani perawatan sejak Jumat (4/1) lalu.

Tidak hanya ibu yang tinggal di Cipinang ini, yang mengetahui kabar RI telah meninggal dunia. Berita meninggalnya RI juga diungkapkan, petugas keamanan ruang ICU di lantai satu. ''Bocah yang bernama RI, sudah meninggal dunia tadi pagi. Tadi baru dibawa dan diurusi,'' ujarnya.

Sebelumnya korban RI telah selama lebih dari sepekan menjalani perawatan. Petugas rumah sakit menemukan dugan adanya kekerasan seksual dari fisik korban. AKibat kekerasan itu, korban tidak sadarkan diri hingga menghembuskan nafas terakhir hari ini

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.252 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.270 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    462 respon

Total Respon: 6.984
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft