Republika Online
Updated: Tue, 26 Mar 2013 18:44:02 GMT

Bibit Waluyo Akui 'Nyelam Sambil Minum Susu'



Bibit Waluyo Akui 'Nyelam Sambil Minum Susu'

Bibit Waluyo Akui 'Nyelam Sambil Minum Susu'

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Bibit Waluyo, Gubernur Jawa Tengah yang juga menjadi calon peserta Pilkada Jateng, mengaku memanfaatkan seluruh waktunya untuk berkampanye ibarat 'menyelam sambil minum air'.

"Saya mengutamakan tugas saya seperti hari ini menjadi gubernur. Ya, 'menyelam sambil minum susu' (sambil menyelam minum air, red.),'' kata Bibit Waluyo seusai acara acara peresmian website Sistem Informasi Harga dan Produksi Komiditi (SiHaTi) di Kantor Bank Indonesia, Semarang, Selasa.

Bibit pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2013 diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional serta Partai Golkar ini mengaku dalam setiap kesempatan, dirinya selalu menyampaikan segala keberhasilan yang sudah dikerjakan selama masa pemerintahannya. Hal tersebut agar masyarakat mengetahuinya.

Ia mengakui dirinya terus menanamkan rasa percaya kepada masyarakat sehingga dalam tugasnya menjadi ganda selain tugas juga sekaligus berkampanye.

''Ganda (tugas sebagai gubernur juga berkampanye), tetapi tidak sampai menyatakan 'Ayo Pilih Bibit'. Ini (menyampaikan keberhasilan Jateng, red.) agar apa yang sudah dikerjakan rakyat tahu. Kalau tidak tahu, ya kebangeten,'' katanya.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.341 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.376 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    912 respon

Total Respon: 9.629
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft