Republika Online
Updated: Fri, 05 Apr 2013 05:13:37 GMT

Asyik, Jokowi-Ahok akan Jamu Warga DKI, Kapan?



Asyik, Jokowi-Ahok akan Jamu Warga DKI, Kapan?

Asyik, Jokowi-Ahok akan Jamu Warga DKI, Kapan?

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Seperti saat pelantikannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, yang mengundang langsung warga Jakarta menikmati jajanan gratis di depan gedung DPRD, pasangan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, dan Wakil Gubernur, Basuki T Purnama, juga akan melibatkan langsung warganya dalam acara jamuan makan bersama saat HUT ke-486 DKI. "Pak Gubernur menolak perayaan diisi kegiatan jamuan makan bersama para duta besar dan segala macam,” kata Basuki.

Namun, lanjut Basuki, pihaknya belum memutuskan konsep jamuan makan bersama rakyat yang akan dihelat nantinya. “Konsep akan diterjemahkan terlebih dahulu oleh panitia sehingga warga Jakarta bisa menikmati perayaan HUT kotanya sendiri,” ujarnya seperti dilansir situs beritajakarta.

Basuki mengungkapkan, kemungkinan besar acara Car Free Night (CFN) akan dilaksanakan pada rangkaian acara HUT Jakarta. "Pantia masih diminta menyempurnakan pelaksanaan CFN dari hasil evaluasi tahun lalu, di antaranya memperbanyak toilet bagi warga dan harus lebih bersih dari sampah," pintanya.

Selain itu, sejumlah grup musik tenar akan turut menghibur dalam acara HUT DKI Jakarta tersebut di antaranya Nidji dan pementasan sejumlah kesenian Betawi. “Pemprov DKI juga akan melantik para lurah dan camat dari hasil lelang jabatan sebelum HUT Jakarta," tambahnya.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    236 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    950 respon
  3.  
    3 %
    Tidak tahu
    41 respon

Total Respon: 1.227
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft