Republika Online
Updated: Mon, 22 Apr 2013 14:08:51 GMT

Anak Ratu Atut Ikut Nyaleg



Anak Ratu Atut Ikut Nyaleg

Anak Ratu Atut Ikut Nyaleg

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG--Anak kedua Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Andiara Aprilia mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota DPD RI asal Banten ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat di Serang, Senin (22/4).

Anak perempuan Ratu Atut Chosiyah tersebut tiba di KPU Banten Jl Kyai Sochari Kota Serang sekitar pukul 12.30 Wib, didampingi kakaknya, Andika Hazrumi yang juga anggota DPD RI serta sejumlah kerabat dan keluarganya.
Andiara mendaftar ke KPU Banten dengan menyertakan berkas dukungan berupa foto copy KTP sekitar 34.800 foto copy KTP serta berkas persyaratan lainnya untuk menjadi bakal calon DPD RI."Niat saya mencalonkan DPD RI untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Banten melalui wadah DPD. Selain itu, saya juga ingin mewakili unsur perempuan karena selama ini laki-laki semua," kata Andiara.
Ia mengaku mendaftarkan diri menjadi DPD RI karena dukungan masyarakat, sejumlah organisasi serta dukungan dari pihak keluarga.
Sementara itu, Andika Hazrumi berharap jika adiknya nanti terpilih menjadi anggota DPD RI bisa melanjutkan perjuangan dan menyampaikan aspirasi Banten yang selama ini telah diperjuangkan dirinya sebagai anggota DPD RI 2009-2014.
"Harapannya bisa melanjutkan perjuangan saya. Selain itu, sebagai representasi kaum perempuan, karena semua anggota DPD Banten laki-laki," kata Andika.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    1.285 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    5.734 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    304 respon

Total Respon: 7.323
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video berita

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft