Wed, 31 Jul 2013 13:30:00 GMT | By Merdeka

Prabowo Pasang Badan Bela Ahok dari Perampok Uang Rakyat

Tokoh Tanah Abang ini menyerang Ahok yang ingin menertibkan pedagang kaki lima.


Prabowo pasang badan buat Ahok (© Merdeka)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tengah menghadapi serangan. Salah satunya dari Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana. Tokoh Tanah Abang ini menyerang Ahok yang ingin menertibkan pedagang kaki lima. Ahok pun didemo para PKL dan pendukung Haji Lulung.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto turun tangan. Dia siap pasang badan membela Ahok yang harus menghadapi para preman dan pejabat.

"Selama saudara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berjuang mewujudkan pemerintahan yang membela rakyat, pemerintahan yang tidak tunduk dan melawan para koruptor, para perampok, para penjahat, dan para penjebol uang rakyat, maka selama itulah saya Prabowo Subianto bersedia pasang badan mendukung perjuangan Ahok," tegas Prabowo dalam akun facebook miliknya, Rabu (31/7).

Mantan Komandan Jenderal Kopassus ini mengingatkan Ahok agar tak mudah menyerah. Menurutnya sudah risiko perjuangan akan menghadapi banyak tantangan.

"Perjuangan ini memang berat, tetapi kita tidak boleh gentar. Selama niat kita tulus, selama niat kita bersih, selama niat kita bukan untuk memperkaya diri, saya yakin Allah SWT bersama segenap rakyat Indonesia mendukung perjuangan kita." kata Prabowo.
 

[ian]

29Komentar
31 Jul, 2013 14:01
avatar
libas pak,,,klu perlu turunin kopasus, krn polisi gak mau kehilangan objekan jg
31 Jul, 2013 15:13
avatar
Yes tetap berjuang demi ketertiban khususnya di daerah ibukota Jakarta yang sudah semakin amburadul.  Dari luar kota numpang dagang di Jakarta dengan cara tidak benar, sebagai warga Jakarta setuju dengan penertiban di Tanah Abang sehingga menciptakan suasan nyaman bagi pembeli dan juga pedagang.

@PKL tanah abang : Udah tahu ngak boleh dagang sembarangan jangan dipaksakan begitu, sadar diri jalanan itu bukan punya sendiri melainkan milik bersama. Semua juga susah nyari uang tapi apabila terus berusaha dimanapun tempatnya, dan asalkan rajin pasti sukses. Warga diluar Jakarta kok seenaknya ajah, pakai main demo. Sadar lach dengan negara tetangga kita Malaysia yang tertib..

31 Jul, 2013 14:44
avatar
perkara prampok uang rakyat hanya satu, habisi habisi dan habisi...................jiwa pahlawan adalah obat no1 bagi kerinduan hati rakyat [suara alam]
avatar
mau tanya kpd masyarakat & bangsa Indonesia, ini yang katanya wakil ketua  DPRD Abraham Lunggana, knp bisa duduk dikursi DPRD?, harusnya dikursi akherat saja yang namanya jalan itu buat Kenderaan, bukan buat orang berjualan. itu ijazah sekolah anda lulusan mana? jangan2 beli tuh ijazah dikit2 galang massa, preman, bikin resah masyarakat saja, negara tercinta ini tak butuh orang orang macam kau. kl zaman pak Harto, sudah dipetrus kau...
31 Jul, 2013 15:41
avatar
memang harus TEGAS dalam menjalankan tugasnya, demi kebaikan negara!!!!kami dukung 200%...


31 Jul, 2013 16:31
avatar
terima kasih pak Pak Prabowo,  memang Tuhan sangat adil. . . .dalam situasi yg cukup memprihatinkan didalam negara ini. . .masih ada tokoh2 seperti anda yg bisa melihat dengan jernih mana kepentingan rakyat dan pribadi. . .saya doakan mudah2an anda yang memimpin negara ini pada term berikutnya setelah SBY. . . .
31 Jul, 2013 16:29
avatar
Saya setuju dengan kalimat yg Bpk Prabowo utarakan. Melakukan kebaikan memang banyak tantangannya ibarat berjalan diatas 1 helai rambut.  Tapi dengan keyakinan terhadap TYME, semua pasti bisa dilalui. Mari kita berjuang untuk kebaikan kita semua........
31 Jul, 2013 17:35
avatar

saya, Ricky Sembung dari Manado.harusnya pejabat seperti Ahok jgn hanya Pa"Prabowo yg pasang badan tapi seluruh rakyat Jakarta dan saya siap dibelakang pejabat yg anti korup dan premanisme. Saya muak lihat gaya si lulung yg arogan. Maju trus pa"Prabowo dan Ahok. Tuhan. beserta Bapak2.

 

31 Jul, 2013 14:56
avatar
perjuangan menegakkan kebenaran adalah seni tingkat tinggi. siapa mau ayo !!!  manisnya hasil adalah berikutnya................
31 Jul, 2013 17:37
avatar
Ayo   Prabowo....

dukung Ahok... tunjukan disinin Gerindra  penegak kebenaran  anti Preman anti pencuri uang rakyat.. anti dengan penyalip di tikungan spt Haji Lulung ini...

sikat semua 

31 Jul, 2013 18:25
avatar
Memang akhir akhir ini  sangat terasa  adanya  "Serangan balik dari golongan Pro Koruptor cs"Yang semakin membangun kekuatan untuk menyerang para Pejabat yang nyata nyata anti koruptor, kekuatan mereka tersebar dari mulai golongan premanisme, bahkan juga di legislatief, para pakar hukum pro korup. Mereka banyak yang akhli hukum dan tahu benqar celah celah hukum yang digunakannya untuk melemahkan kebijakan anti koruptor dari pejabat pejabat jujur

Haruskah kita kalah lagi....?
31 Jul, 2013 23:46
avatar
DEMI ALLAH , klo ahok atau jokowi mencalonkan capres, gw, 1 kluarga bkal nyoblos mreka. 
Indonesia MAJU !
1 Agu, 2013 04:37
avatar

SAYA SETUJU PAK PRABOWO BANTU WAKIL GUBERNUR DKI ITU UNTUK MENEGAKKAN HUKUM DIWILAYAH DKI INI. MENEGAKKAN HUKUM DILINGKUNGAN PELANGGAR HUKUM ITU HARUS DENGAN HUKUMAN. SEBELUM DI HUKUM MELALUI PENGADILAN PAK PRABOWO BANTU AHOK

AGAR AHOK TIDAK JADI KORBAN PIHAK-PIHAK YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB. MAJU TERUS PAK AHOK PANTANG MUNDUR. TOCH YANG DIHADAPI ITU MANUSIA JUGA TAK PERLU TAKUT.

31 Jul, 2013 23:13
avatar
jangan biarkan preman berkembang, demi kebaikan bersama, demi ketentraman dan kemajuan bangsa... kutipan-kutipan liar harus ditertibkan.. ayo pejabat-pejabat baik, maju terus, jangan takut, pasti anda dilindungi oleh Yang Maha Penguasa..  Hari gini masih mau jadi PREMAN ? ke hutan saja oeiiii..... disana berlaku hukum rimba...  manusia itu pasti memiliki moral dan manusiawi...kalau tidak punya, tanyakan diri anda masih manusia nga ?
31 Jul, 2013 22:35
avatar
Mari kita dukung pejabat bersih dan berani, dua Jempol utk pak Prabowo yg mau bantu pejabat yg mau kerja demi perbaikan, bukan pejabat yg katanya demi kepentingan Rakyat, tapi rakyat yg mana ? mungkin yg dimaksud Rakyat adalah anak dan istri2nya, tapi sebenarnya tdk salah juga ya
anak2 dan istri2nya juga Rakyat Indonesia,  hahaha,   
1 Agu, 2013 04:35
avatar
sy sangat setuju dgn pak ahok and jokowi menertipkan Jakarta bebas dari kutu pkl yg tidak tahu aturan berbinis,kalau di Jakarta semua tempat di jadi kan lahan tempat berjualan di jalan raya jambatan di bawah kolong jalan tol masjid di atas longkang juga sungai dan waduk waduk,nah ini harus kita benah hi bukan ngak boleh berdagang tetapi cari lah tempat yg bagus dan bersih senang dan nyaman.jgn jadi kan Jakarta sebuah ibu kota yg tidak enak di pandang mata masyarakat yg berkunjung ke Jakarta,jakarta harus di bedah secepat mungkin titik siapa yg coba menghalangi di tangkap aja dan di peroses.tanah abang seperti neraka jahanam banyak perman dan mafia kelas kucing kurap ini harus di hapus kan.
1 Agu, 2013 07:50
avatar

rakyat Jakarta, ayo bangkit dan berbaris mendukung JOKOWI AHOK  untuk memberatas preman dan pelanggar aturan, agar Jakarta lebih baik...

1 Agu, 2013 09:39
avatar

SAYA...BALAD..JENDERAL..

INDONESIA INGIN MAJU..???

INDONESIA INGIN BEBAS KORUPSI..???

INDONESIA INGIN GEMAH RIPAH LOH JINAWI...???

 

PIMPIN NEGARA INI ...OLEH JENDERAL PRABOWO SUBIANTO

 

Semoga Tuhan YME memberkati...Amien...

1 Agu, 2013 14:06
avatar
LIBAS kata yang tepat buat Si LULUNG yang OKB baru melek... Jangan takut AHOK kita semua tahu siapa si LULUNG mau cari sensasi biar kepilih lagi di tahun 2014, sekali lagi mas Prabowo hanya satu kata yang tepat buat LULUNG dan antek-anteknya yaitu LIBAS, LIBAS dan LIBAS sampai TUNTAS....
1 Agu, 2013 12:18
avatar
indonesia tanah abang macet kumuh jadinja oleh pkl parkir di pinggir jalan itu semua orang2 lulung jang mungutin uang jago nja sudah bukan rahasia lagi siapa jang engga tau lulung bos preman seluruh tanah abang pasti tau itu jang parkir2 liar musti di tangkap2in dulu baru bisa lancar muak warga tnb sudah sama preman lulung cuma pada engga berani ngomong takut semogah jang berwenang bisa bersikan preman2 ini di indonesia
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100