okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 24 Jun 2013 07:07:35 GMT | By risna, okezone.com

Siswi SMP Diduga Dibawa Kabur Teman Facebook



Siswi SMP Diduga Dibawa Kabur Teman Facebook

BATAM - Seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) di Batam hilang sejak sepekan terakhir. Remaja bernama Lidia Saputri (14) diduga dibawa kabur teman laki-laki yang dikenalnya lewat jejaring sosial Facebook.

Linda (41), warga Kelurahan Baru Merah, Kecematan Batu Ampar, Kota Batam, terus menangis saat melaporkan perihal kehilangan anaknya ke Mapolsek Batu Ampar. Siswi SMP Negeri 29 Batam itu tidak terlihat sejak Sabtu, 22 Juni malam sekira pukul 19.00 WIB.

Ibu empat anak itu mengisahkan, Lidia awalnya berpamitan ingin pergi ke musala di dekat rumah bersama tiga adiknya. Namun sepulang dari mengaji, hanya dia yang tidak kembali ke rumah.

"Terakhir anak saya izin pergi ke musala untuk mengikuti pengajian malam Nisfu Syaban. Waktu saya tanyakan ke adik-adiknya, mereka tak ada yang mengetahui kemana Lidia pergi," kata Linda yang ditemani Syaiful, suaminya di mapolsek, Senin (24/6/2013).

Menurutnya, salah seorang anaknya sempat membaca pesan singkat yang masuk ke dalam ponsel milik putri sulungnya itu. Lidia akan bertemu dengan teman lelaki yang dikenalnya di Facebook. "Saya sempat menghubungi nomor handphone anak saya, tapi sampai sekarang sudah tak aktif," jelasnya.

Dia juga mengaku telah mencari Lidia ke berbagai tempat, seperti rumah kerabat dan rumah teman-teman sekolah anaknya. Namun tak satu pun yang mengatehui keberadaan Lidia. "Sudah dicari kemana-mana, tapi belum ketemu," akunya sedih.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    1.270 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    5.644 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    300 respon

Total Respon: 7.214
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft