okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Sun, 12 May 2013 04:00:55 GMT | By ardi.januar, okezone.com

Sering Nyawer Cewek Seksi, Fatanah Minta Istri Tetap Setia



Sering Nyawer Cewek Seksi, Fatanah Minta Istri Tetap Setia

DEPOK - Sefty Sanustika, istri Ahmad Fatanah, tersangka korupsi suap impor daging sapi, tak pernah menyangka suaminya akan meringkuk dibalik jeruji besi. Ditambah lagi seluruh harta bendanya baik dua rumah, tiga mobil, dan juga seluruh perhiasan miliknya ikut disita KPK.

"Saya enggak menyangka ini semua terjadi di pernikahan kami, tapi saya yakin badai akan berlalu pasti ada ujungnya. Rumah, berlian, mobil, dan cincin kawin memang kebetulan digabung dalam satu kotak ikut terbawa dan disita KPK," ujarnya dalam Konferensi Pers di rumahnya di Jalan Berlian, Permata Citayam, Cipayung, Depok, Minggu (12/05/2013).

Ia mengaku tetap akan mendukung secara moril terhadap suaminya itu.

Sefty juga meyakini selama ini suaminya sosok yang baik dan bukan seperti stigma yang disebut di media yakni seorang perayu.

"Tentu saya stres, saat ini saya sedang menyusui Amira putri kami yang masih dua bulan, tentu ada kontak batin ibunya stres, biarlah itu menjadi masalah saya. Suami saya suruh saya tegar, dan biasa-biasa saja enggak ada apa-apa soal rayuan, romantis pasti, suka kasih surprise," ungkapnya.

Saat menjenguk suaminya ke KPK, Sefty mengaku mendapatkan pesan dari suaminya. Fatanah meminta istrinya itu untuk setia mendampinginya meskipun terungkap bahwa Fatanah gemar memberikan hadiah kepada wanita-wanita cantik.

"Saya justru kasihan kalau lihat bapak, bapak kan usianya jauh lebih tua dari saya. Suami saya berpesan jangan tinggalkan dia, tapi kalau saya enggak kuat, saya katanya kan masih muda, kalau mau tinggalin juga tidak apa-apa, biar bapak bisa hadapi sendiri, tapi enggak mungkin saya lakukan itu," tuturnya sambil menangis.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    773 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.289 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    175 respon

Total Respon: 4.237
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft