okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 10 May 2013 03:02:14 GMT | By m.syaifullah, okezone.com

Sefty Rahasiakan Statusnya dengan Fathanah



Sefty Rahasiakan Statusnya dengan Fathanah

DEPOK - Kasus suap impor daging sapi dan pencucian uang yang melibatkan sosok Ahmad Fatanah mendadak heboh saat terungkap adanya aliran uang haram ke sejumlah wanita cantik. Sebut saja artis Ayu Azhari, model majalah dewasa Vitalia Sesha, dan Tri Kurnia Puspita.

Istri Ahmad Fatanah, Sefty Sanustika pun tak lewat dari incaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang sudah menyita harta benda pemberian sang suami. Kepada wartawan, Sefty menuturkan kesedihannya atas kasus yang menjerat suaminya.

"Ya tentu sebagai istri saya sedih, semua sudah dikembalikan ke KPK. Tapi kan saya masih punya hati nurani, masa suami sedang susah saya tinggalkan, tentu saya diminta banyak bersabar," katanya di Depok, Jumat (10/05/2013).

Ia mengaku tak mengetahui apa yang diperbuat suaminya di luar rumah. Termasuk kegemaran Fathanah memberikan barang - barang mewah kepada sejumlah wanita cantik.

"Saya tak tahu tindakan dan sikap suami saya, kelakuan suami saya seperti apa. Di mata saya dia baik. Tebar pesona apa, saya tak tahu," akunya.

Sefty menyebut bahwa ia berkenalan sejak Juni 2011 dengan Fatanah secara intens di suatu tempat. Namun Sefty merahasiakan status perkawinannya secara siri atau resmi. Sefty pun tak menutupi bahwa suaminya sosok pria yang romantis. "Status pernikahan rahasia, bapak orangnya romantis, baik, lembut, dan suka manja," tutupnya sambil tersipu.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.201 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.253 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    455 respon

Total Respon: 6.909
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft