okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 01 Apr 2013 04:26:15 GMT | By bahol, okezone.com

POM TNI Sinyalir Ada Keterlibat Oknum Anggota



POM TNI Sinyalir Ada Keterlibat Oknum Anggota

PEKANBARU - Polisi Militer (POM) TNI AD Pekanbaru mensinyalir ada dugaan kuat keterlibatan oknum tentara dalam kasus penimbunan solar yang beberapa waktu lalu yang berhasil diungkap.

"Dugaan keterlibat oknum TNI ada. Itu yang kita selidik lebih lanjut. Karena kita tugasnya mnyidik jika ada keterlibatan oknum TNI AD yang terlibat," kata Perwira Seksi Penyelidikan (Pasidik) Detasmen Polisi Militer Pekanbaru, Kapten CPM Bagus, Minggu (31/3/2013).

POM TNI juga telah melakukan rekontruksi terhadap kasus ini. Kemudian POM TNI juga menyita semua barang bukti 7,6 ton lebih bahan bakar minyak.

Sementara itu mengenai oknum sipil AL yang ditangkap saat pengerebekan, pihak POM TNI sudah menyerahkan tersangka beserya barang buktinya ke pihak kepolisian.

"Benar kita telah menerima berkas tersangka dari pihak POM TNI. Kita pasti akan tindak lanjuti dan tidak berhenti dengan satu tersangka ini saja," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar.

Pada 27 Maret lalu. sebuah gudang penimbunan bahan bakar minyak (BBM) jenis solar digerebek petugas POM TNI di Jalan Garuda Sakti Panam, Pekanbaru, Riau. Petugas mengamankan 7,6 liter BBM. Selain itu juga turut diamankan dua unit mobil Pertamina yang lagi kencing.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.918 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.109 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    716 respon

Total Respon: 7.743
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft