okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Sun, 12 May 2013 05:19:11 GMT | By taufik.budi, okezone.com

Pembunuh Sekeluarga di Deliserdang Adalah Orang Dekat



Pembunuh Sekeluarga di Deliserdang Adalah Orang Dekat

DELISERDANG - Pelaku pembunuhan sekeluarga di Desa Suka Mulya Hilir, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, diduga merupakan orang dekat dan kenal dengan korbannya.

"Investigasi awal bahwa pelakunya orang dekat dan sangat kenal dengan lingkungan rumah korbannya," kata Kapolres Deliserdang, AKBP Dicki Patria saat di rumah korban, Minggu (12/5/2013).

Menurutnya, pelaku pembunuhan lebih dari satu orang, apalagi di dekat mayat sang istri ditemukan senjata tajam jenis celurit yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa ketiganya.

Ketiga korban merupakan suami istri dan anaknya yaitu Patar Amal Ginting (45), Ani (42) dan Esiyah (7) yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan bersimbah darah.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), mayat Amal ditemukan di depan rumah, Ani di depan kamar mandi dan Esiyah di ruang tamu. "Ketiga korban lehernya digorok sama pelaku," jelasnya.

Untuk motif pembunuhan diduga perampokan karena sejumlah barang berharga milik korban hilang seperti emas, apalagi keadaan rumah dalam kondisi berserakan.

Pihaknya sudah membentuk tim untuk mengejar pelaku pembunuhan. "Kasusnya masih lidik, dan tim berupaya untuk menangkap pelaku yang ciri-cirinya sudah di ketahui," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa pembunuhan baru diketahui sekitar Minggu pagi sekira pukul 07.00 WIB oleh tetangga korban.

Menurut E Sembiring (35), salah satu tetangga korban, dia mendengar keributan di rumah korban sekira pukul 03.00 WIB dini hari. Namun, kondisi lingkungan sunyi dan sepi membuatnya tetap bertahan di dalam rumah.

"Saya dengar keributan, namun karena takut makanya lebih memilih tidak keluar rumah untuk melihat kejadian," ujar Sembiring.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    2.003 respon
  2. 66 %
    Tidak
    5.367 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    752 respon

Total Respon: 8.122
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft