okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 06 Jun 2013 03:31:35 GMT | By kemas, okezone.com

Pejabat Pukul Pramugari Sriwijaya, Polisi Segera Surati Bupati



Pejabat Pukul Pramugari Sriwijaya, Polisi Segera Surati Bupati

BABEL- Petugas Polsek Pangkalanbaru, Pangkalpinang, Bangka Belitung, mengaku, belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi.

Kapolsek Pangkalanbaru, Iptu Wagiyo, mengatakan, polisi tidak bisa melakukan pemanggilan terhadap Zakaria sebelum mendapat persetujuan dari Bupati Pangkalpinang.

"Kita segera surati Pak Bupati (Pangkalpinang) untuk proses pemeriksaan," kata Wagiyo di Mapolsek Pangkalanbaru, Pangkalpinang, Babel, Kamis (6/6/2013).

Dia menjelaskan, kedatangan Zakaria ke Mapolsek Pangkalanbaru merupakan inisiatif pribadi. "Dia datang diluar prosedur, sehingga kita akan melakukan pemanggilan sesuai prosedur," tuturnya.

Wagiyo mengaku, polisi sudah mendapat pengaduan atas dugaan penganiayaan yang dilakukan Zakaria saat berada di Bandara Pangkalpinang semalam.

Sebelumnya, Zakaria pada Rabu, 5 Juni malam menumpang pesawat Sriwijaya Air dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Saat itu dia diminta pramugari Sriwijaya Air untuk mematikan telefon. Tidak diindahkan, Febriani, notabane sebagai pramugari senior, kembali menegur Zakaria hingga terjadi cekcok di atas pesawat.

Situasi tenang setelah pramugari dan penumpang lainnya memisahkan keduannya. Setelah satu jam penerbangan, pesawat tiba di Pangkalpinang. Saat hendak turun, Zakaria tiba-tiba memukul Febriani. Insiden itu dilerai penumpang yang lain dan Zakaria kemudian dilaporkan ke polisi.

2Komentar
7 Jun, 2013 06:15
avatar
ZAKARIA UMAR HADI INI DIPECAT SAJA. TAK ADA GUNANYA DIA BAGI ORANG LAIN. DI ATAS PESAWAT MENGHIDUPKAN HP, KALAU PESAWAT MELEDAK BERAPA ORANG MENUMPANG YANG BAKAL MATI. KALAU DIA TIDAK PAKAI HP PALING ISTRINYA YANG SAKIT SAJA YANG MATI.
7 Jun, 2013 10:09
avatar
Banyak pejabat yg tdk tau aturan dan arogan,,
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    799 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    3.409 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    176 respon

Total Respon: 4.384
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft