okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Sun, 05 May 2013 12:06:11 GMT | By anton, okezone.com

Mayat Remaja Wanita Ditemukan di Semak, Diduga Korban WS



Mayat Remaja Wanita Ditemukan di Semak, Diduga Korban WS

BUKITTINGGI - Warga Kenagarian Nan Tujuah, Kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, menemukan sesosok mayat remaja perempuan di semak-semak pada Minggu, 14 April 2013.

Meski sudah hampir tiga pekan ditemukan tewas, jenazah masih berada di kamar mayat RSUD Ahmad Mukhtar, Kota Bukittinggi.

Dugaan pelaku pembunuhan mengarah kepada WS (32), warga Jorong Dalam Koto, Kenagarian Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, Agam. Dia diketahui sebagai pelaku penculikan, pemerkosaan, perampokan, dan pembunuhan terhadap dua perempuan, RN (16) dan Nd (23). Modusnya, WS berkenalan dengan korban di Facebook dengan menggunakan identitas perempuan. Kepada RN, WS mengaku sebagai Rani, sementara kepada Nd, pria yang bekerja sebagai sopir angkot itu menyebut dirinya Welly di akun Facebook.

Saat ditemukan, kondisi jenazah yang belum diketahui identitasnya itu memiliki ciri mirip dengan kondisi RN dan Nd, yaitu tanpa mengenakan pakaian. Sampai saat ini, belum ada seorang pun yang mengenali atau memastikan identitas korban.

Pihak Polresta Bukittinggi belum bisa memastikan apakah mayat itu merupakan korban lain dari WS. Tersangka kini masih diperiksa di dua unit berbeda.

Dia dijerat dengan Pasal 340 jo 338 KUHP serta Pasal 80 ayat 3 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.

Sementara itu, pihak Polresta Bukittinggi mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dalam rentang waktu satu hingga dua bulan untuk melapor ke polisi.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.363 respon
  2.  
    17 %
    Tidak yakin
    991 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    373 respon

Total Respon: 5.727
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft