okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 07 Mar 2013 11:05:26 GMT | By taufik.budi, okezone.com

Mapolres OKU Dibakar, Kota Baturaja Mencekam



Mapolres OKU Dibakar, Kota Baturaja Mencekam

OKU- Suasana Kota Baturaja mencekam menyusul pembakaran Mapolres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, yang diduga dilakukan oknum TNI, pada Kamis (7/3/2013) pagi.

Hampir tidak ada aktivitas berarti dari warga kota Baturaja. Kondisi tampak lengang dan sejumlah toko di sepanjang jalan protokol tutup saat ratusan anggota TNI berpakaian loreng menggunakan berbagai kendaraan mendatangi Baturaja.

"Warga takut keluar rumah. Aktivitas Baturaja pagi ini lumpuh, jalanan dikuasai anggota TNI yang berkeliling Kota Baturaja. Mapolres OKU yang dibakar membuat warga ketakutan dan memilih tinggal di dalam rumah," ujar Fajar, salah seorang warga Baturaja kepada Okezone.

Informasi yang dihimpun, selain Mapolres OKU yang dibakar, beberapa Pos Polisi di Jalan Kota Baturaja juga tidak luput dari perusakan. Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti insiden tersebut.

5Komentar
8 Mar, 2013 01:49
avatar
Kenapa sich,,,klu cma gara2 pelanggaran berLalu Lintas sampai terjadi penembakan..???Sebenarnya Untuk para pemegang Senjata api perlu di Test Ulang tingkat kesabaranya itu...
7 Mar, 2013 19:51
avatar
makin tidak berkarakter aparat di negeri ini
7 Mar, 2013 21:51
avatar

TNI masih kasta tertinggi di negeri ini tidak boleh terusik

7 Mar, 2013 16:37
avatar
ketika POLISI berbuat Tegas....dan ribut HAM....tapi sekarang malah POLISI yang dihakimi...bagaimana kita mau menghargai HAM kalo masyarakatnya saja seperti itu......ayolah...jangan kita hanya bisa ngomongin pelanggaran HAM wong kitanya sendiri saja melanggar HAM orang lain....
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    18 %
    Setuju
    1.264 respon
  2. 78 %
    Tidak setuju
    5.592 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    296 respon

Total Respon: 7.152
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft