okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 21 Jun 2012 17:06:01 GMT | By risna, okezone.com

Kader Gerindra Rusak Posko Pemenangan Balon Gubernur Sulsel



Kader Gerindra Rusak Posko Pemenangan Balon Gubernur Sulsel

BONE - Beberapa pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone membongkar paksa posko pemenangan bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), yang diusung oleh partai tersebut, pada Rabu malam. Mereka merasa kecewa terhadap Ketua DPW Gerindara Sulsel, Rudianto Aspa, karena mereka menilai pencalonannya arogan.

Berdasarkan pantauan, kader Gerindara membakar atribut dan spanduk di posko pemenangan Rudianto Apsa, di Jalan Andi Pangeran Petta Rani. Plang sekretarian DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone yang terletak di depan posko juga dicopot dan dirusak.

Ketua DPC Partai Gerindara Kabupaten Bone, Andi Kasim, menyebut, aksi dipicu kekecewan terhadap Rusdianto karena menolak usulan nama tim pemenangan calon gubernur Sulsel yang mereka ajukan. Selain itu, dia mengaku kecewa karena Bupati Sinjai itu mengancam akan menonaktifkan adiknya yang bertugas di Dinas PU Pengairan Kabupaten Sinjai.

"Saya, kami tidak akan mendukung lagi Rudianto Aspa sebagai balon Cagub Sulsel para periode 2013-2018 akan datang," tegasnya di lokasi.

Usai membakar atribut dan spanduk, Andi Kasim juga menyatakan pengunduran diri dari posisinya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    662 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.770 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    145 respon

Total Respon: 3.577
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft