okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 18 Oct 2013 01:46:24 GMT | By bahol, okezone.com

Ini Program Unggulan Sutarman



Ini Program Unggulan Sutarman

JAKARTA - Calon Kapolri Komjen Pol. Sutarman tampaknya ingin mendekatkan polisi dengan masyarakat. Salah satu upayanya dengan menghadirkan anggota polisi di tiap wilayah bila masyarakat membutuhkannya.

"Saya akan menghadirkan anggota saya saat masyarakat membutuhkan. Kapan masyarakat membutuhkan? saat itu pun anggota kita akan ada. Dengan adanya kehadiran Polri, tentu masyarakat akan merasa aman," ungkap Sutarman kepada wartawan usai fit and proper test di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Hal tersebut diakui Sutarman sebagai salah satu program unggulannya. Dia berharap dengan program preventif yang akan menghadirkan anggota di tengah-tengah masyarakat saat dibutuhkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap korps baju cokelat tersebut.

"Mereka akan hadir untuk membantu masyarakat, seperti menyebrangkan jalan atau ada kesulitan pengamanan masyarakat. Dari situ akan menimbulkan trust dari masyarakat," tandasnya.

Seperti diketahui, mayoritas anggota Komisi III yang terdiri dari sembilan fraksi menyatakan setuju jika Sutarman menjadi Kapolri menggantikan Jenderal Timur Pradopo yang akan memasuki masa pensiunnya.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.381 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.304 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    475 respon

Total Respon: 7.160
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft