okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 17 Apr 2013 01:18:01 GMT | By taufik.budi, okezone.com

Ini Alasan SBY Pilih Follow Artis Ibu Kota



Ini Alasan SBY Pilih Follow Artis Ibu Kota

JAKARTA - Sejumlah artis ibu kota di-follow Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam akun twitternya SBYudhoyono. Mereka yaitu artis sinetron Gading Martin, Masayu Anastasia, Jullie Estelle, Titi Rajo Bintang, dan komposer musik Adhie MS serta istrinya Memes.

Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, menilai wajar jika SBY mem-follow artis-artis itu. "Mereka kan tokoh, jadi wajar lah," ujar Julian di Istana Negara Jakarta, Selasa 16 April.

Saat dikonfirmasi hanya tokoh-tokoh tertentu dan artis saja yang di-follow SBY, Julian mengatakan karena keterbatasan. "Kan sudah tiga wartawan yang kemarin ikut di Cipanas di-follow, yang lain kan terbatas. Saya sendiri belum di-follow," kata Julian.

Sementara minimnya masukan dan keluhan dari masyarakat yang direspon SBY, Julian mengatakan bahwa SBY lebih senang menanggapi secara keseluruhan dalam tiap tweet yang dia tuliskan.

"Jawaban Pak SBY di akun beliau itu untuk semua, meskipun jawabannya tidak ditujukan pada personal bisa ditangkap oleh mereka semua yang mengikuti akun pak SBY," tuturnya.

Seperti diberitakan, SBY resmi meluncurkan akun twitter pribadi pada Sabtu, 13 April di Istana Kepresidenan Cipanas, Jawa Barat.

Empat hari diluncurkan, akun SBY di-follow ratusan ribu pengguna twitter. Namun, kebanyakan akun twitter yang di-follow SBY bukan rakyat biasa. Sebelumnya, SBY hanya mem-follow akun twitter keluarganya, sebut saja putranya Edhie Baskoro dan Agus Harimurti Yudhoyono, serta dua menantunya, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.351 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    6.114 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    316 respon

Total Respon: 7.781
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft