okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Thu, 06 Jun 2013 03:15:05 GMT | By kemas, okezone.com

Ini Alasan Pejabat Babel Pukul Pramugari Sriwijaya Air



Ini Alasan Pejabat Babel Pukul Pramugari Sriwijaya Air

BABEL- Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi, diduga melakukan penganiyaan terhadap pramugari Sriwijaya Air Febriani (31). Apa yang menyebabkan Zakaria melakukan pemukulan?

Kuasa hukum Zakaria, Elisa, mengatakan, pemukulan tersebut dilakukan karena Zakaria tengah menghadapi masalah keluarga.

"Istri Pak Zakaria ingin melakukan operasi, sehingga dia membutuhkan komunikasi dengan anak dan keluarganya," kata Elisa di Mapolsek Pangkalanbaru, Pangkalpinang, Babel, Kamis (6/6/2013).

Saat ditegur, lanjut Elisa, kliennya tengah menelpon anaknya. "Saat itu sedang menghubungi anaknya," tuturnya.

Oleh karenannya, tambah Elisa, secara insiatif Zakaria mendatangi Mapolsek Pangkalanbaru, Pangkalpinang, untuk mnceritakan semua yang dialami.

"Bapak kooperatif saja menceritakan ke polisi dan ini di luar prosedur pemanggilan," kilahnya.

Sebelumnya, Zakaria pada Rabu, 5 Juni malam menumpang pesawat Sriwijaya Air dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Saat itu dia diminta pramugari Sriwijaya Air untuk mematikan telefon. Tidak diindahkan, Febriani, notabane sebagai pramugari senior, kembali menegur Zakaria hingga terjadi cekcok di atas pesawat.

Situasi tenang setelah pramugari dan penumpang lainnya memisahkan keduannya. Setelah satu jam penerbangan, pesawat tiba di Pangkalpinang. Saat hendak turun, Zakaria tiba-tiba memukul Febriani. Insiden itu dilerai penumpang yang lain. Zakaria kemudian dilaporkan ke polisi.

7Komentar
7 Jun, 2013 05:45
avatar

ZAKARIA UMAR HADI ITU PENJABAT RENDAH YANG SOMBONG. HANYA SEBAGAI KEPALA BKPMD.

BAGAIMANA KALAU DIA ITU SEORANG BUPATI ATAU GUBERNUR. MUNGKIN  SEMUA DIPUKULI. YANG DIA PUKUL PRAMUGARI LAGI. ADUH WANITA CANTIK DIPUKULI. SEPERTI APA ISTRINYA YANG SAKIT ITU. APA LEBIH CANTIK DARI PRAMUGARI ITU. AKIBAT DIA MENGHIDUPKAN HP PESAWAT MELEDAK. BAGAIMANA ? ZAKARIA YANG SOMBONG INI PAKAI PENGACARA LAGI UNTUK MENGHADAPI PERSOALAN YANG SALAH INI. ADUUH SOMBONGNYA ZAKARIA UMAR INI !!!!

7 Jun, 2013 10:34
avatar
Berarti kalo kalo saya lagi ada masalah keluarga, saya boleh bertindak semau saya, memukul anggota DPR gitu misalnya , berarti saya nggak salah dong. Dasar anggota hewan, kelakuannya kaya hewan.
7 Jun, 2013 12:07
avatar
biasalah ini kelakuan orang indonesia kalo menjadi pejabat. sengak, dinasehatin orng lain yg dia rasa rendah, pastinya marah. kalo di jalanan pengennya pake vorider biar semua pada minggir. engga mau ngantri, mentang-mentang pejabat mikirnya gw ini sibuk dan banyak urusan tau! yg pastinya karirnya semoga mentok! 
avatar
Woei umar hadi, mau gak istri mu atau anak mu gue oukul sm gue dengan alsan saya ada masalah keluarga.? Koq model sepertimu bisa jadi pejabat? Sekolah nya dulu sebelum jadi pejabat, sekolah pukul pukulan ya...
7 Jun, 2013 05:36
avatar

AWAS.... HATI HATI... !!!!

BELIAU... ADALAH PELATIH TERORIS.... PUNYA MASYA BANYAK....

UNTUNG TIDAK TERJADI... DEMO dan KERUSUHAN... DITEMPAT...

PENEGAK HUKUM... POLISI,, HAKIM,, JAKSA...TIDAK AKAN MAMPU.. MENGADILI..

HANYA... PETRUS... YANG MAMPU... PERCAYALAH !!!!

7 Jun, 2013 11:48
avatar
pejabat tapi ga tau aturan. dengan alasan apapun, meskipun istrinya meninggal sekalipun, tetap aja tidak dibenarkan perbuatan pejabat itu.
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.104 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.233 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    451 respon

Total Respon: 6.788
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft