okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 24 Apr 2013 01:07:34 GMT | By yugo, okezone.com

Farhat Abbas Akan Bertarung di Dapil "Neraka"



Farhat Abbas Akan Bertarung di Dapil "Neraka"

JAKARTA - Pengacara yang juga suami penyanyi Nia Daniati, Farhat Abbas masuk dalam bakal calon legislatif Partai Demokrat.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua Satgas Penjaringan Caleg Partai Demokrat Suaidi Marasabessy saat dihubungi, Rabu (24/4/2013).

"Iya betul," katanya.

Suadi mengatakan Farhat mendaftarkan diri secara langsung ke DPP Demokrat. Dan pada training communication yang dilakukan di Puncak, Bogor, Jawa Barat, akhir 2012 lalu, Farhat juga turut serta.

Berdasarkan penelusuran di website resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) di kpu.go.id, nama Farhat tercantum sebagai bacaleg dari Partai Demokrat untuk Dapil DKI Jakarta III meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu.

Nantinya, Farhat akan bersaing ketat dengan sesama rekan satu partainya yaitu Ketua DPR Marzuki Alie, Anggota Komisi III DPR dari Demokrat Didi Irawadi Syamsudin. S

Daerah pemilihan Marzuki alie dan Farhat Abbas merupakan daerah pemilihan "Neraka". Pasalnya, sejumlah tokoh juga bersaing di daerah pemilihan Jakarta Barat, Kepulauan Seribu. Sebut saja caleg dari PPP, Nasrullah alias Mat Solar, Jane Salimar dari Partai NasDem, Gading Martin dari Partai Amanat Nasional (PAN), Tantowi Yahya (Golkar), dan juga Efendy MS Simbolon (PDIP).

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    758 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    3.166 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    171 respon

Total Respon: 4.095
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft