okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2013, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 17 May 2013 12:51:29 GMT | By rizka, okezone.com

"Banyak yang Sirik dengan Syarief Hasan"



"Banyak yang Sirik dengan Syarief Hasan"

JAKARTA - Munculnya isu negatif yang menerpa keluarga Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan kemungkinan besar disebabkan karena ada pihak-pihak tertentu yang menginginkan agar karier politik Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) hancur.

"Karena banyak yang sirik. Apalagi selain menteri, Pak Syarief kan juga Ketua Harian Partai Demokrat," kata Ketua DPP Partai Demokrat, Sutan Bhatoeganna saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Kamis (16/5/2013) malam.

Meskipun demikian, Sutan tidak bersedia untuk menyebutkan lebih jauh terkait siapa saja pihak-pihak yang menginginkan agar Syarief dan terutama Partai Demokrat hancur menjelang Pemilu 2014.

"Kita enggak tahu juga (motif politik). Namanya juga fitnah. Ngapain kita berbicara tentang fitnah, kan kita masih banyak masalah di Indonesia yang harus diselesaikan. Malah kasihan keluarga Pak Syarief," tutup Sutan.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu muncul isu btidak sedap. Isteri Syarief yang juga Anggota Komisi VIII DPR, Inggrid Kansil dikabarkan berselingkuh dengan anak tirinya.

Namun kabar yang pertama kali muncul dari akun Twitter triomacan itu dibantah dengan tegas oleh Syarif. Bahkan Syarief melaporkan akun Twitter triomacan ke Polda Metro Jaya.

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    24 %
    Perlu
    2.410 respon
  2. 67 %
    Tidak
    6.582 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    941 respon

Total Respon: 9.933
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft