okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 11 Feb 2012 10:44:00 GMT | By m.syaifullah, okezone.com

Korban Kecelakaan Bus di Puncak Lompat



Korban Kecelakaan Bus di Puncak Lompat

JAKARTA _ Salah satu penumpang Bus Karunia Bakti yang mengalami kecelakaan di Puncak, memilih untuk melompat dari bus yang tumpanginya. Hal tersebut lantaran Pria berusia sekira 30 tahun ini mengetahui bahwa bus yang ditumpanginya akan menabrak kendaraan yang ada di depannya.

"Satu orang lompat dari bus ditemukan selamat," ujar salah satu saksi mata Hermawan di lokasi kejadian saat ditelpon okezone, Sabtu (11/2/2012).

Korban tersebut saat ini telah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Rumah Sakit Paru Gunawan (RSPG). "Ya, jam 01.00 WIB korban dievakuasi," kata dia.

Hingga saat ini kemacetan masih belum teruai. Sementara pihak kepolisian masih terus melakukan identifikasi baik korban luka, maupun dua orang korban tewas lainnya, yang belum terindentifikasi.

Seperti yang dietahui bahwa salah seorang penumpang mengatakan bahwa sopir diketahui meloncat sebelum bus menabrak Bus Doa Ibu, dua motor, tujuh mobil, dua Daihatsu Carry, angkot, dan sebuah Toyota Avanza. Seperti yang diberitakan bahwa akibat insiden tersebut, 14 orang tewas dan puluhan lainnya mengalami luka-luka.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.295 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.285 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    467 respon

Total Respon: 7.047
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft