okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Fri, 03 Feb 2012 12:10:39 GMT | By m.syaifullah, okezone.com

Angelina Sondakh: Saya Tak Akan Melarikan Diri



Angelina Sondakh: Saya Tak Akan Melarikan Diri

JAKARTA _ Politikus Partai Demokrat, Angelina Sondakh, akhirnya resmi ditetapkan menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus proyek Wisma Atlet SEA Games.

Janda Almarhum Adjie Massaid ini belum menampakkan batang hidungnya pascaditetapkan menjadi tersangka. Namun, perempuan yang pernah menjadi Putri Indonesia tersebut menyampaikan tanggapan dirinya yang dijadikan tersangka melalui Blackberry Messenger (BBM).

Berikut tanggapan Angelina Sondakh melaui BBM (tanpa diedit) yang diterima kerabatnya di Partai Demokrat, Kahfi Siregar, Jumat (3/2/2012).

"Bahwa selama ini saya selalu kooperatif dengan KPK, saya juga tidak pernah ada niat untuk "melarikan" diri. Semua akan saya hadapi. Walaupun sebenarnya saya rencana ingin mengajak anak-anak Umroh di bulan Maret, tapi sepertinya rencana ini belum bisa dijalankan."

"Saya di Jakarta, saya perlu waktu untuk menjelaskan kepqda anak-anak saya terutama Zahwa dan Aaliyah, kenapa kita tidak bisa Umroh. Saya juga sedang mempersiapkan 1 tahun meninggalnya mas Adjie."

Berikan saya waktu untuk bisa menjelaskan kepada anak-anak saya. Tidak mudah bagi mereka untuk menjalani ini. Saya perlu membangun "ketegaran" hati mereka."

Saya sama sekali tidak melakukan apa yang dituduhkan. Sejak awal saya selalu katakan bahwa baik Nazar maupun Rosa tidak pernah bicara kepada saya mengenai Wisma Atlet. Saya tidak pernah, membicarakan, mengatur wisma atlet. Apalagi meminta dan menerima aliran dana wisma atlet."

Namun, sebagai warga negara yg taat hukum, saya menghormati keputusan KPK tersebut. Dan saya sangat berharap semua pihak tetap menjunjung dan menghormati azas praduga tidak bersalah."

"Saya sekarang sedang kurang enak badan, dan sudah dilaporkan ke fraksi bahwa 5 hari saya minta untuk istirahat di rumah."

0Komentar

poling berita

Menurut Anda, perlukah pemerintah membayar diyat Satinah yang didenda Rp 21 miliar oleh majikannya di Arab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    25 %
    Perlu
    1.732 respon
  2. 66 %
    Tidak
    4.547 respon
  3.  
    9 %
    Tidak tahu
    646 respon

Total Respon: 6.925
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft