okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 02 Jan 2012 19:56:06 GMT | By m.syaifullah, okezone.com

Lucu, Maling Tertangkap Warga Depok karena Ketiduran



Lucu, Maling Tertangkap Warga Depok karena Ketiduran

DEPOK - Kisah lucu dan apes dialami oleh Irfan Maulana (34), warga Beji, Depok, Jawa Barat. Ia dan komplotannya berniat mencuri di rumah warga. Bahkan mereka sudah berhasil membobol rumah milik Chandra Wahono di Jalan Kartini No 49 RT 003/09 Pancoran Mas, Depok.

Namun, mereka gagal beraksi dan menggasak harta benda di rumah Chandra bukan karena kesulitan, tetapi hanya gara-gara kelelahan. Mereka pun tertidur di halaman rumah Chandra. Tak hanya itu, di tangan mereka pun terdapat barang bukti berupa dua buah pegangan pintu dan dua buah teralis.

Kejadian berawal saat tukang nasi uduk di seberang rumah Chandra, melihat tiga orang tak dikenal tertidur di depan rumah Chandra. Agustian dan Teguh subuh tadi pagi sedang mulai membuka lapaknya.

"Saat saya mendekat, dua yang lainnya kabur, satu lagi tertidur pulas, lalu saya lihat kok pintu sudah berantakan terlepas, lalu ada teralis dan pintu di halaman, wah jangan-jangan ini pencuri, lalu saya lapor polisi," tuturnya di lokasi, Senin (02/01/12).

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Depok AKP Syah Johan membenarkan bahwa mereka hendak bermaksud mencuri. Namun mereka ternyata kelelahan saat hendak beraksi di dalam rumah. "Kecapekan membobol dan membongkar rumah, dua yang lainnya kabur," jelas Johan.

Para pelaku berprofesi sebagai buruh dan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian. Mereka pun merupakan residivis dengan kasus yang sama dan ditahan di LP Pondok Rajeg.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    19 %
    Setuju
    657 respon
  2. 77 %
    Tidak setuju
    2.718 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    144 respon

Total Respon: 3.519
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft