okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Sat, 31 Dec 2011 18:25:48 GMT | By anton, okezone.com

Lalu Lintas Menuju Tempat Wisata di Bandung Macet



Lalu Lintas Menuju Tempat Wisata di Bandung Macet

BANDUNG - Arus lalu lintas di sejumlah titik menuju daerah pariwisata di Bandung, Jawa Barat, menjelang perayaan malam pergantian tahun, mulai padat. Beberapa ruas jalan sudah dipadati kendaraan sejak pagi tadi.

Menurut pantauan okezone, sejumlah kemacetan terjadi di daerah menuju tempat wisata dan kuliner Lembang, Kabupaten Bandung. Kemacetan 2 kilometer terlihat di jalan sebelum pasar di Jalan Raya Lembang.

Di Jalan Setiabudi, tepatnya sebelum Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), juga terjadi kemacetan dari arah Bandung menuju Lembang. Namun kemacetan belum parah. Begitu juga yang terjadi di Jalan Cihampelas, salah satu pusat pakaian di Bandung.

Kendaraan yang melintas di semua jalan raya di Bandung terpantau padat, kebanyakan berpelat selain D (Bandung), seperti pelat B (Jakarta).

Menurut akun twitter Regional Traffic Management Centre (RTMC) Polda Jabar, RTMCJabar Indonesia, situasi arus lalu lintas di Gerbang Tol Pasteur terpantau padat. Gerbang Tol Pasteur merupakan pintu utama bagi kendaraan yang ingin menuju pusat Kota Bandung dan daerah wisata di sekitarnya.

Kepadatan kendaraan mulai terjadi pukul 08.24 WIB. "Pengendara diharapkan bersabar dan tetap dalam antrean," tulis RTMCJabar, Sabtu (31/12/2011).

RTMC juga memantau kepadatan kendaraan di Dago-Cikapayang, salah satu pusat factory outlet (FO) di Bandung. Namun pada pukul 08.32 WIB situasi arus lalu lintas masih terpantau lancar.

0Komentar

poling berita

Setujukah Anda terhadap sikap pemerintah yang melegalkan aborsi?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1.  
    17 %
    Setuju
    1.317 respon
  2. 79 %
    Tidak setuju
    5.924 respon
  3.  
    4 %
    Tidak tahu
    314 respon

Total Respon: 7.555
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...

Berita Internasional

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft