okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Sun, 11 Dec 2011 13:01:26 GMT | By m.syaifullah, okezone.com

JAT Gelar Musyawarah Kerja Nasional



JAT Gelar Musyawarah Kerja Nasional

SOLO - Selama dua hari, Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional. Musyawarah Kerja Nasional JAT direncanakan akan digelar di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Belum diketahui agenda utama Musyawarah Kerja JAT tersebut. Apakah salah satunya memilih Amir JAT yang baru atau tidak. Pasalnya, saat dikonfirmasi, Direktur Publikasi JAT Son Hadi mengaku sedang menggelar rapat mempersiapkan beberapa agenda Musyawarah Kerja JAT.

Sementara itu Dewan Syuro JAT yang juga putra Ustadz Abu Bakar Ba'asyir, yaitu Ustadz Abdurohim, salah satu agenda dalam musyawarah kerja nasional adalah untuk mempertegas kembali perjuangan JAT sebagai lembaga dakwah yang selama ini selalu dikonotasikan tidak sesuai dengan perjuangan JAT.

"Dan juga menjadikan JAT sebagai wadah-wadah kekuatan umat Islam untuk berjuang kembali kebawah naungan aturan-aturan Ilahi," jelas Iim, panggilan akrab Ustadz Abdurohim, kepada okezone, Minggu (11/12/2011).

Menyangkut kesan negatif yang selama ini diberikan kepada JAT, menurut Ustadz Abdurohim, kemungkinan besar tidak akan dibahas dalam Musyawarah Kerja JAT tersebut.

Alasannya, sampai kapan pun bila salah satu kelompok dianggap menonjol seperti JAT, kesan negatif yang menyudutkan ormas tersebut akan selalu diberikan. "Yang penting dan yang paling utama, melalui melalui Musyawarah JAT ini, apa yang dicita-citakan JAT sebagai lembaga dakwah akan tercapai," pungkasnya.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 75 %
    Yakin
    5.286 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.280 respon
  3.  
    7 %
    Tidak tahu
    465 respon

Total Respon: 7.031
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft