okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2011, All Rights Reserved)
Updated: Wed, 30 Nov 2011 18:52:53 GMT | By lkristin, okezone.com

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk



Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk kembali terjadi. Pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB, seorang pengendara sepeda motor, Samsudin (41), warga Kampung Baru RT 01 RW 08, Cakung Barat, Jakarta Timur, tewas setelah kelindas truk di Jalan Mangga Besar Raya, Taman Sari, Jakarta Barat.

Kejadian berawal saat Samsudin hendak ingin berangkat bekerja di Bank Ekonomi Glodok Jaya, yang melajukan sepeda motor bernomor polisi B 6304 TCF di sebelah kanan truk diesel bernopol B 9262 VQ yang dikemudikan Yoko, di Jalan Mangga Besar Raya, tepatnya di perempatan Mangga Besar 8.

"Sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh, dirinya terpental dan masuk kekolong truk hingga akhirnya terlindas kepalanya oleh roda belakang sebelah kanan," ucap Mahmud kepada wartawan di Tempat Kejadian Perkara, Rabu (30/11/2011).

Namun menurut Anto yang berada di lokasi kejadian, sebelum tewas terlindas truk, korban terlebih dahulu bertabrakan dengan sepeda motor lain.

" Kayaknya dia senggolan sama motor juga, dan langsung jatuh ke jalan. Kepalanya yang kelindes truk yang melaju di belakang korban," ucapnya

Sang sopir berdalih bahwa dirinya tidak mengetahui ada seseorang yang terjatuh dan menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

"Saya benar-benar enggak tahu, kirain saya helm yang kelindes. Dan saya langsung ngeliat kebelakang tau-taunya ada orang yang kelindes," ucap Yoko dengan wajah pucat.

Jenazah korban dibawa ke RSUD Tanggerang guna keperluan autopsi. Sementara sopir dan mobil truknya serta sepeda motor korban dibawa ke unit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Barat, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

0Komentar

poling berita

Yakinkah Anda, politik uang pada Pilpres 2014 kali ini makin marak?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Check for results

  1. 76 %
    Yakin
    4.858 respon
  2.  
    18 %
    Tidak yakin
    1.149 respon
  3.  
    6 %
    Tidak tahu
    422 respon

Total Respon: 6.429
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

Video Berita

Lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft